Hari Ke-4 Pra TMMD, Anggota Satgas Percepat Pembangunan Pelat Beton

67

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Anggota Kodim yang tergabung dalam Satuan Tugas TMMD ke -112 Kodim 0104/Atim Tahun 2021 bagun sasaran fisik berupa pelat beton sebagai pemecah masalah warga yang mengeluhkan seringnya terjadi genangan air yang menghambat laju rutinitas warga Desa Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Selasa (14/09/2021).

Dalam pelaksanaan TMMD ke-112 Kodim 0104/Atim terdapat pembangunan sarana fisik berupa pelat beton yang berjumlah 9 titik sasaran, terlihat dilapangan anggota Satgas TMMD sedang mengerjakan sasaran fisik pelat beton yang kedua dimana sasaran yang dibangun merupakan tempat yang sering terjadi genangan air apabila terjadi hujan dikarenakan tidak dapat membawa aliran air dan dapat menyebabkan penyakit.

Dilokasi Serda Sugeng Ryadi salah satu anggota Satgas TMMD mengatakan pembangunan pelat beton kali ini merupakan sasaran yang kedua dan sedang kami lakukan pengecoran.

Kami turut di bantu oleh warga sekitar yang ikut serta bergotong royong melakukan pengecoran, dan tinggal menunggu tahap sealnjutnya yakni pengerasan dan tahap penyempurnaan/finising, tutupnya. (AA)