Hari Jum’at Barokah, Kembali Keluarga Besar Brimob (Aramiah) Polda Aceh Salurkan Bantuan

58

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Hari Jum’at berkah kembali Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh AKP Julianda Putera Buna, SIK serta personel menyalurkan bantuan berupa Sembako, bertempat di Gampong Kapa, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa.

Pada kesempatan ini Danki Brimob ikut langsung untuk memimpin giat Bakti Sosial menjalankan kegiatan Peduli Sesama muslim. Sesuai yang di anjurkan dalam Islam.

Total Sebanyak 10 Paket Sembako yang terdiri dari beras, Indomie dan minyak goreng yang diserahkan langsung oleh Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Julianda Putera Buna, S.I.K. kepada Masyarakat kurang mampu.

AKP Julianda menyampaikan, bantuan sembako ini adalah bentuk kepedulian keluarga besar Brimob untuk masyarakat kurang mampu. Kami berharap bantuan ini sedikit bisa meringankan beban mereka, ujar Danki Jum’at (10/6/2022).

Kami juga sangat bahagia, karena kehadiran Anggota Brimob ditengah pandemi covid-19 ini disambut haru dan suka cita oleh masyarakat Gampong Kapa, Kecamatan Langsa Timur.

Lanjut Danki, penyaluran sembako Ini merupakan rasa kepedulian Polri (Brimob Aramiah) terhadap masyarakat kurang mampu yang sangat membutuhkan uluran bantuan dari kita semua.

Saat kegiatan ini Danki Brimob juga tidak lupa memberikan edukasi kepada masyarakat gampong kapa, Kecamatan Langsa Timur agar selalu senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, tukas Julianda. (AA)