Hari Ini Di Kabupaten Asahan Jumlah Terkonfirmasi Covid19 Sebanyak 325 Kasus

42
Ket foto : Data rekapitulasi sebaran Covid19 per Kecamatan Kabupaten Asahan, Selasa (24/11/2020).

ASAHAN (Sumut) ketikberita.com | Update data kasus Covid19 di Kabupaten Asahan hingga kini, Selasa (24/11/2020) berjumlah 325 kasus dengan catatan terkonfirmasi. Dari perbandingan data hari sebelumnya, telah terjadi penambahan kasus sebanyak 1 orang.

Adapun rincian dari 325 kasus tersebut yaitu 219 orang telah sembuh, 88 orang sedang dalam perawatan dan 18 orang meninggal dunia.

Data tersebut diambil dari data rekapitulasi sebaran Covid19 per Kecamatan Kabupaten Asahan tertanggal 24 November 2020 yang diinfokan oleh Jubir Gugus Tugas Covid19 Kabupaten Asahan, H. Rahmad Hidayat Siregar, S.Sos, M.Si.

Dari data tersebut yang setiap hari diinfokan oleh Gugus Tugas Covid19, telah terjadi peningkatan kasus setiap harinya.

Dari itu, Rahmad Hidayat tak henti memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan agar lebih waspada lagi.

Dengan mematuhi protokol kesehatan dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), besar peluang untuk memutus mata rantai Covid19 di Kabupaten Asahan.

“Ayo kita gunakan selalu masker, cuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan massa dan tetap jaga jarak,” tuturnya.

Kadis Kominfo Kabupaten Asahan ini juga mengatakan bahwa masyarakat adalah garda terdepan dalam upaya memutus mata rantai Covid19 di Kabupaten Asahan.

“Sangat diperlukan kerjasama antara pemerintah dengan masyarakat untuk memutus mata rantai Covid19. Karena masyarakat adalah garda terdepan dalam upaya memutus mata rantai Covid19,” tutupnya. (Hendra)