Hampir Sepekan, Kades Ranca Gede Terpilih Giat Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

170

KAB. TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Sudah hampir sepekan Kades Ranca Gede, H.Yani bersama segenap unsur masyarakat giat gotong royong bersihkan lingkungan, Jum’at (04/11/2021).

Gotong royong dilakukan dimulai dari pembersihan saluran saluran air hingga pemotongan rumput di setiap bahu jalan, H. Yani pagi hari ini ditemui dilokasi mengatakan.

“Giat gotong royong ini kami lakukan sudah hampir sepekan, pembersihan lingkungan dan pemotongan rumput” tuturnya.

Lebih lanjut H.Yani mengatakan “Alhamdulillah lingkungan kita bersih, para RT dan masyarakatnya secara bersama sama bergotong royong, salah satu tujuan nya untuk mengantisipasi terjadinya banjir di musim penghujan, sampah sudah kita angkuti,”tuturnya.

Giat gotong royong yang di pimpin langsung Kepala Desa Ranca Gede Kecamatan Gunung Kaler ini juga mendapat apresiasi dari aktivis pemerhati lingkungan, Fahrur Rozi dilokasi pagi ini mengatakan “H. Yani baru saja terpilih kembali menjadi Kepala Desa, terpilih tentu karena dicintai dan dipercaya oleh masyarakatnya, bukti kinerja beliau dipagi hari sungguh nyata, memimpin langsung gotong royong bersih bersih lingkungan, saya suda kenal lama beliau, selalu jadi taulan dan mampu melayani masyakatnya dengan baik” tuturnya. (Ms/Gt)