Hadiri Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak Serta TPPO, Asisten III Berharap Peserta Perduli

125

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Pemerintah Kabupaten Nias Barat Melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P2KB) Kabupaten Nias Barat mengadakan kegiatan sosialisasi pencegahan kekerasan terhadap anak serta tindak pidana perdagangan orang (TPPO) bertempat di Toziro-Kecamatan Sirombu, Rabu (8/12/21).

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu yang diwakili Asisten III Rosedi Daeli serta Plt.Kadis P2KB Kabupaten Nias Barat Dra. Yuniamin Zega, Camat Sirombu Rosevelt Hia, Kapolsek Sirombu Ipda Osiduhugò Daeli Sebagai Narasumber dan beberapa orang kepala Desa, Kepala Sekolah, Suster, serta para undangan Lain.

Dalam arahannya, Asisten III menyampaikan harapan diadakannya kegiatan ini, agar seluruh peserta dapat meningkatkan kepedulian apabila ada tindak kekerasan terhadap anak dimanapun berada, serta aktif dalam pencegahan dan penanganan kasus kekerasan dalam rumah tangga.

“Hari ini kita berkomitmen anti kekerasan terhadap anak, khususnya di wilayah kecamatan Sirombu ini serta di Kabupaten Nias Barat pada umumnya”, Paparnya. (Wardiy)