Hadiri Raker Guru se-Gereja ONKP, Bupati Himbau Harus Berpikir Maju dan Tingkatkan Kualitas Pelayanan

231

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd,MM bersama Sekretaris Daerah Prof. Dr. Fakhili Gulö, M.Sc hadiri Pelaksanaan Acara Pembukaan Rapat Kerja (RAKER) Guru/Pendeta Jemaat se-Gereja ONKP, yang dilaksanakan di Gereja ONKP Jemaat Hiligafia Resort Hiligafia Desa Sisobambowo Kecamatan Mandrehe Kabupatèn Nias Barat, hal ini dilansir Humas Pemerintah Kabupaten Nias Barat melalui rilis pers, Kamis, (4/03/2021).

Dalam sambutannya Bupati Nias Barat mengapresiasi Ephorus ONKP bersama BPH dan Unsur Majelis Sinode ONKP, yang sudah mampu menyelenggarakan Rapat Kerja Guru Jemaat/Pendeta Jemaat Gereja ONKP.

Rapat Kerja ini merupakan bentuk Bhakti kita sebagai Hamba Tuhan dalam melakukan tugas-tugas pelayanan, yang kita lakukan hari ini adalah bagaimana meningkatkan mutu pelayanan dalam menumbuhkan iman percaya para Jemaat agar nama Tuhan senantiasa di muliakan dan Jemaat Tuhan memiliki motifasi melalui pelayanan kita (Guru/Pendeta Jemaat), bagaimana lebih bersemangat bercocok tani dan bekerja lebih giat, karena semua itu adalah cara Tuhan menyalurkan berkat-Nya buat Jemaat.

Kita harus memikirkan cara mengembangkan Gereja ONKP untuk semakin maju dan meningkatnya kualitas pelayanan, pungkas Bupati.

Lanjut, pada kesempatan ini beliau menyampaikan permohonan maaf jika selama memimpin Nias Barat, baik pada saat Pj.Bupati maupun di saat defenitif pada periode 2016-2021 (sekarang) ini banyak kelemahan dan kesalahan, juga masih ada program yang belum sempat terlaksana oleh karena berbagai hal keterbatasan.

“Kita yakin bahwa Nias Barat akan maju pada periode ke-5 atau ke-6 karena dana yang kita miliki masih sangat terbatas, jangan kita bandingkan dengan Kota Gunungsitoli atau daerah-daerah lain yang sudah lama terbentuk, tetapi atas kerjasama semua pihak niscaya Nias Barat akan berkembang ke depan lebih cepat”, ujar Bupati. (Wardiy)