H.Marzuki Hamid Ditunjuk Sebagai Ketua DK PMI Kota Langsa

134

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Dr.H. Marzuki Hamid, MM ditunjuk sebagai ketua Dewan Kehormatan Pengurus Palang Merah Indonesia (DK-PMI) kota Langsa periode 2021-2026. Ia dikukuhkan bersama pengurus PMI kota Langsa oleh ketua PMI Provinsi Aceh Murdani Yusuf SE, bertempat di Aula Cakra Donya, Rabu (10/11/2021).

Marzuki Hamid mengatakan bahwa PMI merupakan organisasi nasional yang bergerak di bidang kemanusiaan sehingga dipandang perlu mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat.

“Saya berharap seluruh elemen masyarakat mendukung kerja-kerja PMI di masa akan datang sebagai bentuk kepedulian kita terhadap misi kemanusiaan,”ujarnya.

Menurutnya, Keberadaan PMI sangat vital untuk kepentingan masyarakat karena lembaga kemanusiaan ini selalu melayani masyarakat apabila dalam kesulitan.

Dalam melaksanakan tugas PMI selalu memegang teguh kebersamaan tanpa membedakan pandangan politik, ras, budaya, agama dan lainnya. “Siapapun warga yang membutuhkan PMI siap membantu baik pada situasi bencana alam maupun pada misi kemanusiaan lainnya,”imbuh Marzuki Hamid.

Selain mengukuhkan dewan kehormatan. Ketua PMI Provinsi Aceh Murdani Yusuf juga melantik Dr. Sayid Abdurrahman MM sebagai ketua PMI kota Langsa dan Zakirullah sebagai sekretaris serta pengurus PMI kota Langsa periode 2021-2026. (AA)