GS-Garda Siliwangi Banten Lakukan Klarifikasi Terkait Berita Pengecoran Solar

274

SERANG (Banten) ketikberita.com | Aminulloh, Ketua DPW KPK TIPIKOR Bakorwil 1 Banten bersama Sukma, ketua Gs-Garda Siliwangi kota Serang bersinergi dalam wadah Tim Khusus Gs-Garda Siliwangi dalam melakukan klarifikasi terkait berita yang beredar di beberapa media online.

Klarifikasi bertempat di kantor sekretariat Gs-Garda Siliwangi, dalam kesempatan itu Sukma menyatakan kepada awak media, pihaknya sudah berupaya mengundang rekan media yang menulis berita.

“Kami undang mereka untuk datang,sebagai upaya menuju Restorative Justice sesuai amanah Perpol No. 8 tahun 2021, namun gagal karena dari pihak mereka (media-red) tidak datang ,”beber Sukma, Selasa (18/12/22).

Baik Sukma maupun Aminulloh sangat menyayangkan dengan isi berita yang sepihak tanpa adanya nara sumber yang jelas.

“Dengan adanya pemberitaan yang sedang hangat di perbincangkan,bawasannya berita tersebut tidak benar & tidak akurat tanpa ada nya narasumber yang jelas,”jelas Sukma.

Lanjut Sukma,”Oknum media pada saat di lapangan meminta 2 kepala dan pihak pengurus tidak paham apa yang disampaikan oknum tersebut,sehingga pihak pengurus memberikan bensin senilai 500 ribu dan langsung pergi di karenakan pihak dari Garda Siliwangi datang untuk memberikan arahan dan keterangan yang lebih jelas,”tuturnya.

“Malam itu ada 10 oknum media yang datang di lokasi tersebut,”tutup Sukma. (Tis/Hin)

Artikulli paraprakDukung Pembentukan Anak Berkualitas, Ny Kahiyang Ayu Bantu Perlengkapan Sekolah 200 Anak PAUD
Artikulli tjetërKapolda Sumut Cek Pos Terpadu Gate Tol Tebingtinggi: Pastikan Personel Berada di Titik Rawan Kemacetan