GINZA Hadir Sebagai Pendatang Baru Skin Care Siap Untuk #makZimalkandirimu

361

JAKARTA ketikberita.com | PT. Aroma Prima Livindo kembali menghadirkan inovasi barunya dengan meluncurkan produk rangkaian skincare dengan brand GINZA. PT Aroma Prima Livindo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik, seperti parfum, toiletries, personal care, dan juga Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga (PKRT) yang sudah memproduksi sejumlah produk yang dikenal luas di Indonesia dan Internasional.

Dengan produk – produknya seperti Morris, Morris Care, Xchange, Morabito, Cressus, Andersen dan Djeng Ayu yang semuanya diproduksi sendiri oleh PT Aroma Prima Livindo. Semua kegiatan produksi di perusahaan kami sudah sesuai dengan persyaratan standard mutu dan keamanan, Manufacture PT. Aroma Prima Livido sudah mengantongi Sertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari Badan Pengawas Obat dan Makan Republik Indonesia/BPOM RI.

Founder Ginza, Olivia Regina menyampaikan bahwa, PT Aroma Prima Livindo sangat memahami bisnis kosmetika karena sudah berkecimpung lebih dari 20 tahun di industri ini.

Tentunya selain bekal pengalaman yang dimiliki hal ini juga tidak terlepas dari perkembangan dan kemajuan suatu produk. Dengan berkembangnya teknologi dapat mendorong terciptanya produk-produk baru, yang membuat kita harus lebih selektif lagi dalam memilih produk.

“Dalam menerapkan kehalalan produk, PT Aroma Prima Livindo juga sudah mengantongi Sertifikat Jaminan Halal (SJH) dari LPOM MUI. Artinya semua bahan, proses produksi, sumber daya manusia dan prosedur dalam rangka menjaga kesinambungan proses produksi halal sesuai dengan persyaratan.

Kemudian yang terpenting adalah, semua produk yang beredar di pasaran pun sudah teregistrasi BPOM RI sebagai bukti komitmen dari PT Aroma Prima Livindo untuk senantiasa menjaga kualitas produk sehingga aman digunakan oleh konsumen.” Ujar Olivia Regina.

“Kali ini, kami memperkenalkan inovasi terbaru dari rangkaian produk Skin Care kami, yaitu GINZA. Ginza hadir dengan Inovasi terbaru, dirancang dan diformulasikan dengan bahan baku berkualitas tinggi, dikombinasi dengan teknologi formulasi terbaru, serta semua produk yang kami hadirkan sudah teruji secara dermatologically tested.

GINZA sendiri diambil dari nama yang memiliki makna selalu ingin membantu seseorang menjadi lebih percaya diri dan berusaha untuk bermanfaat bagi banyak orang.

Melalui makna yang indah tersebut GINZA hadir memberikan warna yang berbeda, dimana menjadi produk yang berkualitas, komplit, solutif, namun juga dapat memakZimalkan potensi diri.” Jelas Olivia Regina.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Olivia Regina bahwa GINZA Juga merupakan salah satu dari nama lokasi tempat perbelanjaan di Jepang, di mana memberikan nuansa yang modern, stylish dan tentunya membawa kebahagiaan bagi pengunjungnya. Dari makna nama GINZA ini lah, Olivia Regina ingin produk ini memiliki nilai kebahagiaan

dan membuat takjub customer terhadap hasil dengan manfaat yang optimal dalam pemakaiannya dalam kesehariannya.

“Dengan tagline “MakZimalkan Dirimu” GINZA berharap untuk selalu memberikan kebahagiaan dan perasaan yang takjub terhadap hasil yang diraih para customernya. Caranya adalah dengan membuat mereka menjadi seseorang yang lebih maksimal dalam segala hal seperti percaya diri, lebih bersemangat dan menjadi pribadi yang positif.” Tegas Olivia Regina.

Sebelumnya Ginza juga sudah mengadakan soft launching yang diadakan di The Apurva Kempinski, Bali pada tanggal 7 Desember 2022 lalu.

Rangkaian produk dengan keunggulannya yang bisa ditemui yaitu rangkaian produk sebagai berikut; pembersih makeup cleansing oil dengan Oil transform to milk formula, salah satu variannya yaitu Ginza Silky Barrier Care cleansing oil, merupakan cleansing oil pertama dengan active Vegan Ceramide di Indonesia.

Pembersih makeup lainnya dari Ginza Micellar Water hadir dengan formula Vegan Micellar Water yang lembut untuk kulit tanpa merusak skin barrier kulit. Keunggulan lain dari rangkaian product basic skincare series dari Ginza diantaranya Ginza brightening series dengan kandungan triple action active ingredients untuk mencerahkan. Ginza hydrating series dengan kandungan 10 jenis hyaluronic acid yang berfungsi untuk menghidrasi kulit sampai lapisan terdalam.

Ginza acne series dengan kandungan triple active ingredinets untuk perawatan acne prone skin, serta Ginza mengeluarkan kategori product decorative yaitu lip care product Ginza Magic Color Changing Lip Serum dengan teknologi smart color changing yang dapat berubah warna pink alami ketika diaplikasikan lalu terdapat Sodium Hyaluronat untuk menjaga kelembaban bibir, dan kami juga menambahkan collagen tripeptide sebagai anti-aging.

Produk skincare rangkaian dari Ginza sudah bisa ditemui di Shopee Mall Ginza Official Store, Ginzabeauty.id atau bisa melihat rangkaian-rangkaian lainnya melalui media sosial GINZA yaitu ginzabeauty.id. Selain bisa didapatkan secara online Ginza juga akan segera tersedia di toko-toko offline seperti Alfamart, Indomaret, Alfamidi, Dan-Dan, Guardian dan Lion Superindo. (r/red)