Giat Ops Yustisi, Polsek Tanjung Beringin Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

47

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Polsek Tanjung Beringin, Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka penerapan Protokol kesehatan (Prokes) dan PPKM Mikro untuk mengendalikan penyebaran Virus Corona-19 di Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai.

Giat tersebut berlangsung Jln, Pahlawan Dusun VII Desa Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin pada Senin (9/8) sekira pukul 09 00 wib s/d selesai.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Tanjung Beringin AKP Marhalam Napitupulu, S.Pd menyampaikan masih ditemukan masyarakat /warga yang tidak menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas di luar rumah.

“Masih ditemukannya masyarakat/warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan saat berbelanja dan masih ditemukan nya masyarakat/pengendara sepeda motor yang tidak tertib berlalu lintas, tidak menggunakan helm,”ujarnya.

Selanjutnya, kata Kapolsek, pihaknya memberikan himbauan dengan kepada masyarakat agar mengindahkan /mematuhi protokol kesehatan dan peraturan pemerintah lainnya untuk pencegahan penyebaran dan pemutusan mata rantai virus Covid-19.

“Diharapkan kepada masyarakat agar menjalankan aktifitas seperti biasa namun tetap mematuhi protokol kesehatan,”tutupnya. (AfGans)