Giat Ops Yustisi Polsek Rambutan Berlangsung Aman, Lancar dan Kondusif

225

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolsek Rambutan Resor Polres Tebing Tinggi AKP H. Samosir S.Pd, laksanakan Giat Ops Yustisi 3 Pilar, yang diwakili oleh Kanit Reskrim Ipda JR. Pelawi SH, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran (Covid-19), dengan titik lokasi Jalan Gunung Lauser Kecatan Rambutan, (Wilkum Polsek Rambutan), Kamis, (18/2/021), sekira pukul 09.30 Wib s/d selesai.

Kepada wartwan media ini, Kapolsek Rambutan AKP H. Samosir S.Pd, melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan, membenar kan telah melaksanakan Giat Ops Yustisi diwilkumnya dengan melibatkan empat orang personilnya dan dibantu oleh dua orang personil Satpol PP serta dua orang personil Pemadam Kebakaran (Damkar).

Giat Ops Yustisi 3 Pilar Polsek Rambutan yang diwakilkan oleh Kanit Reskrim Ipda JR. Pelawi SH, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan menjalankan Pergub No. 34 Thn 2020 dan Perwa Tebing Tinggi No. 44 Tahun 2020.

Selanjutnya, “dalam Ops Yustisi didapati ada beberapa pelanggaran, sekitar sepuluh orang pelanggar dan diberikan hukuman berupa teguran secara lisan kepada sepuluh oang pelanggar yang terjaring agar tidak mengulangi dan tetap menjaga protokol kesehatan pemerintah.

Selama Kegiatan Ops Yustisi tidak ada ditemukan kasus-ksus yang menonjol dan berlangsung dalam situasi aman, lancar, terkendali serta kondusif, tutup Kasubbag Humas. (Ardian)