Geuchik Ibrahim : Sangat Terharu Dengan Program Satgas TMMD

131

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Berkat kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Tahun 2020 sekarang warga Desa Paya Dua, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur sudah bisa menikmati sarana olah raga yaitu Lapangan Volly hasil dari racikan satgas TMMD Kodim 0104/Aceh Timur.

Geuchik Desa Paya Dua Ibrahim menyampaikan kami sangat terharu dan bersyukur hari ini Kamis (9/4/2020) di Desa Paya Dua sudah tersedia dan siap 100 persen sarana olah raga lapangan Volly yang selama ini di dambakan oleh warga. Ini semua berkat hasil racikan dan keikhlasan bapak satgas TMMD dan warga, ujar Ibrahim.

Lanjut Ibrahim saya mewakili warga Desa Paya Dua mengucapkan terima kasih banyak kepada bakat satgas TMMD dan bapak Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar yang pada hari ini telah memberikan bantuan perlengkapan olah raga Bola Volly.

Semoga dengan adanya lapangan bola Volly ini bisa di manfaatkan oleh warga, mari sama-sama khususnya para pemuda-pemuda untuk menjaga dan merawat sarana olah raga dengan baik, tutur Geuchik Ibrahim. (AA)