Gempar..!! Opung Harahap Ditemukan Tak Bernyawa Didalam Rumah Kontrakan Di Tebing Tinggi

37

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Warga di sekitar Jalan Bawang putih Lk VI Kel. Bandar Sakti Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi sempat heboh kerena pria paru baya yang kerap disapa Opung Harahap (70) ditemukan tewas dengan kondisi tubuh menghitam di rumah kontrakannya, pada Kamis pagi (30/9/2021) sekitar pukul 08.00 Wib.

Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi AKP Wirhan Arif melalui Kasi Humas Polres Iptu Agus Arianto, melalaui pesan WhatsApp kepada wartawan telah membenarkan adanya penemuan mayat seorang lelaki.

Korban sering dipanggil Opunh Harahap (70) Warga Jalan Bawang putih, Lingkungan VI, Kelurahan Bandar Sakti Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi, sebut Iptu Agus.

Raminin Purba, pemilik rumah kontrakan awalnya ia curiga tidak melihat korban keluar dari rumah kontrakannya, saat ia memanggil korban, korban tidak menyahut panggilannya, sehingga Raminin memanggil Fahmi tetangga korban untuk melihat ke dalam rumah korban dan didapati korban telah meninggal dunia.

Selanjutnya Raminin menghubungi Kepling dan petugas Polsek Rambutan dan saat pintu dibuka saksi-saksi melihat korban tidak menggunakan baju hanya memakai sarung dan sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam keadaan tertidur, pada saat itu keadaan tubuh korban sudah menghitam, ungkap Iptu Agus.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban memiliki sakit menahun sesak nafas dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat almarhum Harahap,” ujar Agus

Saat ini kita belum bisa menyimpulkan apa penyebab Opung Harahap meninggal dunia, karena kita belum lihat hasil visum luar dari pihak rumah sakit, untuk dugaan sementara sepertinya korban meninggal karena bawaan penyakit dan faktor usia, tutup Iptu Agus. (Ardian)