Gelar Voting Ketua Pengurus Media Center Balaraja, DEWA Terpilih Berdasarkan Suara Terbanyak

66

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Media CENTER Balaraja lakukan pemilihan Ketua Pengurusan yang baru dengan voting secara demokratis memilih Dewa dari media JMI sebagai Ketua MCB di RM.Talang Balaraja sore ini, Sabtu (23/7/2022).

Didasari dari pengunduran diri Ketua sebelumnya, (Abah Dayat-red) yang dikarenakan memiliki kesibukan lain di luar daerah, akhirnya forum MCB yang sudah berjalan empat bulan ini dianggap perlu memiliki Ketua yang baru dengan pemilihan secara demokrasi oleh seluruh anggota yang tergabung.

Dede Daria yang akrab di sapa Dewa dari media JMI telah terpilih menjadi Ketua MCB dengan hasil voting suara terbanyak dari 30 media didalamnya “Alhamdulillah secara demokrasi telah terpilih, mohon dukungan dan sinergitasnya, semoga amanah bagi masyarakat Balaraja,” tegas Dewa.

Senada, Efendi selaku penasehat MCB berharap besar kepada kepengurusan baru dan anggota lainnya agar senantiasa kompak selalu dan bersemangat dalam membangun komunikasi positif antar keanggotaan dan mitra-mitra di wilayah Balaraja sekitarnya.
“Marilah kita lebih perkuat komunikasi yang positif untuk BB Isa disampaikan kepada para mitra kerja yang ada di wilayah Balaraja, humanis dan lebih profesional dalam tupoksi sebagai wartawan baik,” harap Efendi.

Ucapan selamat juga disampaikan Fahrur Rozi dari Lembaga Pemantau Kinerja Aparatur Negara PN Banten “Saya ucapkan selamat kepada Bang Dewa, semoga di bawah kepemimpinannya MCB dapat menjadi wadah produktifitas para awak media yang tergabung didalam nya, menjadi gerbang yang mengantarkan kita semua ke arah yang lebih gemilang, semoga selalu kompak dan sukses”. (Erwinsyah/Sunarsih)