Gelar Safari Ramadhan, Wali Kota Gunungsitoli Kunjungi Mesjid di 3 Kecamatan

90

GUNUNGSITOLI (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka menjaga silaturahmi di bulan Ramadhan, Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Gunungsitoli menggelar safari Ramadhan ke beberapa mesjid di 3 Kecamatan se-Kota Gunungsitoli. Safari Ramadhan diawali di Mesjid Taqwa Desa Afia, Kecamatan Gunungsitoli Utara pada Sabtu (30/03/2024).

Dalam sambutannya, Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, S.E.,M.Si menyampaikan bahwa Pemko Gunungsitoli bersama PHBI Kota Gunungsitoli berperan aktif memfasilitasi berbagai macam kegiatan keagamaan di bulan suci Ramadhan tahun ini, yaitu dengan melaksanakan safari Ramadhan.

“Kegiatan safari Ramadhan ini adalah wadah yang sangat tepat bagi kita untuk dapat bertemu dan berkumpul serta bertatap muka secara langsung dengan masyarakat muslim Kota Gunungsitoli khususnya jama’ah Mesjid Taqwa Desa Afia.

Kegiatan safari Ramadhan ini dapat menjadi spirit dan motivasi tersendiri bagi kita semua dalam meningkatkan jalinan silaturahmi khususnya antara Pemko Gunungsitoli dengan seluruh masyarakat muslim di Kota Gunungsitoli sehingga akan tercipta hubungan serta komunikasi yang baik diantara keduanya,” Harap Sowa’a

Pada kesempatan itu, Wali Kota juga menyampaikan ucapan terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada tokoh-tokoh agama Islam dan seluruh umat Islam yang ada di Kecamatan Gunungsitoli Utara atas kontribusi dan peran sertanya dalam menciptakan kehidupan bermasyarakat yang rukun, aman dan damai.

Hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli Meiman Kristian Harefa, S.Sos., MSP, Kepala Kemenag Kota Gunungsitoli, Camat Gunungsitoli Utara, Kepala Desa Afia dan perangkat desa, Pimpinan dan pengurus Badan Kesejahteraan Mesjid Taqwa Desa Afia, Personil Tim Safari Ramadhan Kota Gunungsitoli dan hadirin lainnya. (Wardiy)

Artikulli paraprakBuka Puasa Bersama DPD Partai Gerindra Sumut, Bobby Nasution Apresiasi Partai Gerindra Edukasi Masyarakat di Pemilu 2024
Artikulli tjetërPalmCo Regional 1 Serahkan Bantuan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Triwulan I Tahun 2024 Sebesar Rp1,1 Milyar untuk 87 Objek Bantuan