Gelar Gebrak Vaksin, Aula Polres Dipadati Massa

106

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Bupati Aceh Tamiang Mursil, SH, M.Kn didampingi Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali memantau gelaran vaksinasi di aula Polres Aceh Tamiang, Senin (20/12/21). Kegiatan ini bertajuk Gebrak Vaksin Sahabat BSI yang bekerja kerjasama Polres Aceh Tamiang, serentak di 23 Kabupaten/Kota di Aceh.

Bupati saat berbincang ringan dengan Kapolres dan sejumlah pejabat utama Polres menyampaikan apresiasinya. Melihat membanjirnya massa di aula Polres tersebut, ia kian optimis, target 70% warga tervaksin terwujud di akhir Desember ini.

Sementara itu, Kapolres AKBP Imam Asfali menghimbau kepada seluruh anggotanya untuk mengajak seluruh warga menyukseskan kegiatan vaksinasi massal yang digelar.

Seperti yang terpantau di lapangan, kegiatan vaksinasi mendapat respon yang positif dari masyarakat. Ini terlihat dari antusiasme warga yang memadati Aula Polres Aceh Tamiang untuk melakukan vaksinasi.

Kegiatan ini menargetkan 1000 orang tervaksin. Selain itu, juga disediakan 1000 paket sembako untuk masyarakat yang sudah di vaksin. Adapun paket tersebut merupakan donasi dari BSI, Pertamina dan juga PT. Evans.

Tingginya kesadaran masyarakat melakukan vaksinasi, tentunya menjadi salah satu upaya penting membantu Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Aceh Tamiang. (ABS)