Gabungan Organisasi Wanita Galang Rencana Sambut HUT Kabupaten Aceh Tamiang dan Bulan Suci Ramadhan

201

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Dalam rangka turut memeriahkan HUT Aceh Tamiang ke-19 dan menyambut Bulan Suci Ramadhan yang jatuh pada bulan April mendatang serangkaian kegiatan pun mulai direncanakan.

Dalam hal ini Ketua TP-PKK Aceh Tamiang yang juga sebagai Ketua Dekranasda Aceh Tamiang Dr. Rita Syntia, ST, MM menggelar Rapat gabungan TP-PKK, Dekranasda dan Dharma Wanita Aceh Tamiang, yang dimulai sekira pukul 14.00 wib pada Kamis (18/03/2021).

Saat memimpin rapat tersebut, Dr. Rita Syntia menyebutkan bahwa akan ada beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan untuk menyambut HUT Aceh Tamiang, direncanakan akan diadakan lomba senam pada tanggal 04 April, selanjutnya berbagi sembako ke dhuafa pada 8 April. Sedangkan kegiatan yang akan dilakukan pada Bulan Suci Ramadhan yakni pasar murah dan jajanan takzil, serta sale atau bazar kerajinan.

“Nantinya untuk lomba senam organisasi wanita akan dilaksanakan di GOR Tanah Terban dan tentunya dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. Sedangkan untuk bagi sembako ke dhuafa kita akan melakukan kunjungan langsung kerumah-rumah dhuafa di Aceh Tamiang dan terakhir kegiatan pada Bulan Suci Ramadhan yakni pasar murah dan takjil akan dipusatkan di Depan Kantor Dekranasda Komplek Kantor Bupati Aceh Tamiang,” jelasnya.

Selanjutnya ia berharap agar segala persiapan ini dapat dipersiapkan dengan matang dan dapat berjalan dengan lancar nantinya. Terlebih lagi ia mengharapkan dengan adanya agenda yang telah disiapkan ini dapat membantu perekonomian masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang. (ABS)