Festival Hari Pelanggan Bersama Honda

52
Foto : Istimewa PT.Capella Dinamik Nusantara.Kepri- Batam/R- Wati Siagian)

BATAM ketikberita.com | Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 04 September 2022, PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau gelar beragam kegiatan untuk memeriahkan Hari Pelanggan 2022.

Kegiatan perayaan Hari Pelanggan Nasional 2022 ini terangkum dalam Festival Hari Pelanggan Nasional 2022, Festival Hari Pelanggan 2022 sudah dimulai sejak 03 September 2022 dan berakhir hingga 30 September 2022, dimana seluruh rangkaian kegiatan dilakukan untuk memberikan apresiasi dan meningkatkan silaturahmi kepada konsumen setia Honda di Kepulauan Riau.

“Terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai partner berkendara.

Sebagai wujud terimakasih serta cinta kami, kami senantiasa berupaya untuk terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan konsumen setia Honda” Sapa Harry Sutiono selaku Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Kepualaun Riau.

Beragam kegiatan untuk memeriahkan Hari Pelanggan tahun ini melibatkan seluruh jaringan Dealer dan AHASS di Kepualauan Riau hingga pengantara motor Honda yang dilakukan oleh jajaran manajemen Main Dealer dan Dealer kepada salah satu konsumen terpilih.

Turut melakukan pengantaran Sepeda Motor Honda kepada konsumen yang terpilih diantaranya, Bp. Harry Sutiono selaku Regional Head, Bp. Syaiful selaku Sales Manage, Bp. Johandi Selaku Technical Service Manager dan Bp. Tony Anggadha selaku Honda Customer Care Manager.

Festival Hari Pelanggan 2022 hadir dengan beragam aktivitas seru seperti Jelajah Kota Bersama Honda, Gaya Asik Bersama Honda, Touring Matic Besar Bersama Honda, Hari Keluarga Bersama Honda. Selain itu gelaran ini juga menghadirkan layanan spesial Service.

Tidak hanya itu jaringan Dealer Honda juga ikut memeriahkan dengan beragam kegiatan seperti Senam Sehat, Beauty Class, Seminar, Lomba Memasak dan Pembagian Parcel.

Kami juga menyediakan berbagai layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya Booking Service, servis kunjung, PIT Ekspress dan masih banyak lagi layanan yang bisa dimanfaatkan untuk perawatan sepeda motor Honda.

Serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Batam, konsumen bisa langsung menghubungi nomor 0811 – 7777 – 480. (r/Wati Siagian)