Euforia Berbelanja Daring Menyambut Hari Raya Idul Fitri

501

JAKARTA ketikberita.com | Ramadan selalu membawa berkah, tentu saja di tahun ini kondisinya dirasa lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Dibukanya akses tempat-tempat belanja maupun wisata, diharapkan mengembalikan rasa rindu belanja luring untuk menyambut hari kemenangan sekaligus merangsang pertumbuhan ekonomi.

Namun, di tengah upaya pemulihan ekonomi seperti dengan dibukanya pusat perbelanjaan, kita tetap perlu waspada terhadap situasi pandemi yang belum berakhir apalagi dengan berbagai varian terbaru Covid-19.

Oleh karena itu, sebagian kalangan masyarakat sebenarnya masih memilih berbelanja secara digital atau daring dari rumah. Bergesernya tradisi belanja ke ranah daring membuat para pedagang kecil harus memutar otak agar produknya tetap dilirik dan dibeli konsumen, juga dapat bersaing terutama dengan para pedagang daring lainnya.

Kegiatan berdagang secara daring terutama melalui situs e-dagang dapat dilakukan di mana saja asal terdapat koneksi internet dan perangkat yang mendukung. Sejatinya, hanya bermodalkan perangkat telepon genggam, kamu juga dapat berbisnis secara daring dengan mudah.

Salah satu perangkat yang dapat mendukung aktivitas berjualan daring adalah OPPO A96. Perangkat smartphone ini memiliki kemampuan ekstra untuk membantu aktivitas para pedagang daring. Perangkat ini memiliki kamera andal 50MP yang dapat digunakan untuk memotret produk jualanmu. Kamera belakang ini hadir dengan sensitivitas tinggi sehingga gambar yang dihasilkan akan terlihat tajam dan cerah dengan kualitas warna seperti aslinya.

Ribuan jepretan foto dapat tersimpan di ruang penyimpanan OPPO A96 yang ekstra luas 256GB, bahkan kamu diberikan opsi perluasan hingga 1TB dengan kartu microSD. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi terutama dengan foto dan video yang dihasilkan untuk kebutuhan promosi bisnismu di situs e-dagang.

Tak kalah pentingnya, fitur OPPO A96 sangat menunjang kegiatan berjualan daring, apalagi kegiatan yang mewajibkan kita harus terus-menerus memantau pesanan, tersedianya baterai besar 5000mAh dengan fitur penghemat daya dan pengisian cepat 33W SUPERVOOCTM akan membantu kamu untuk bersiaga seharian penuh.

Nah, euforia masyarakat untuk berbelanja secara online menyambut Idul Fitri 2022 perlu kamu sikapi dengan menggunakan peranti yang mumpuni seperti A96. Selamat bertransaksi! (r/red)

 

Artikulli paraprakKPw BI Sumut Himbau Masyarakat Bijak Berbelanja dan Berhati-hati Melakukan Penukaran Uang Rupiah
Artikulli tjetërPemkot Gunungsitoli Hadiri Acara Buka Puasa bersama PHBI di Mesjid Agung