Erlangga Yudha Nugraha pun Kembalikan Formulir Calon Walikota Tangerang ke PSI

41

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Bakal Calon Wali Kota Tangerang Erlangga Yudha Nugraha mengembalikan formulir penjaringan bakal calon walikota di Kantor Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangerang, Jumat (31/5/2024).

Erlangga yang datang sendiri ini mengatakan bahwa PSI merupakan partainya anak muda dan dirinya sebagai anak muda berharap mendapat dukungan dari partai ini sebagai calon Walikota Tangerang ke depan.

”PSI sebagai partainya anak muda di Kota Tangerang naik signifikan, yang sebelumnya hanya 1 Kursi kini meraih 4 Kursi DPRD Kota Tangerang, ini membuktikan bahwa suara anak muda di Kota Tangerang sungguh luar biasa,” ungkapnya.

Erlangga mengungkapkan hingga saat ini, dirinya telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang dari tujuh partai politik, termasuk PSI.

Sementara itu, Ketua DPD PSI Kota Tangerang, Theresia Megawati Wijaya, menyatakan dalam tahapan penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang, sudah ada 15 nama yang mendaftar baik dari non-partai, internal partai, maupun partai luar, termasuk Erlangga Yudha Nugraha.

“Kami mencari pemimpin untuk Kota Tangerang. Kami melihat figur dari Pak Erlangga sebagai sosok muda. PSI, yang merupakan partainya anak muda, ingin membawa perubahan positif di Kota Tangerang.

Dengan demografi yang ada, dengan 50% pemilih adalah pemilih pemula atau muda, Pak Erlangga mungkin memiliki trik-trik khusus untuk menarik perhatian anak-anak muda,” jelas Theresia. (mir)

Artikulli paraprakSachrudin Kembalikan Formulir Calon Walikota ke PAN Kota Tangerang Dwiki: Langsung Saya Rekomendasikan Tangerang 1 ke Kantor Pusat
Artikulli tjetërHendri CH.Bangun Lantaik Kepengurusan SATKOM PWI Sumut