Eratkan Persaudaraan, Babinsa Koramil 02/Karangan Baru Laksanakan Komsos dengan Masyarakat Di Wilayah Binaan

297

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Dalam menjalin komunikasi antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat dapat dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan
Koptu Aan. H melaksanakan Babinsa Bandar Mahligai melaksanakan Komsos bersama masyarakat binaan bertempat di Desa Bandar Mahligai, Kecamatan Sekerak, Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (03/07/2022).

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga kampung binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Koptu Aan. H melaksanakan mengajak seluruh lapisan masyarakat berperan aktif di segala bidang, baik kebersihan, ketertiban dan keamanan di daerah dan dilingkungan masing-masing,” ucapnya.

Dengan Komsos Kami juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Kampung binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan,” pungkasnya. (ABS)