Dukung Program Vaksinasi Covid-19, Dua Babin Dampingi Warga Binaan

145

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Dua Babin Langsa Barat yakni Babinsa Koramil 22/Langsa Barat Kodim 0104/Aceh Timur Serda Muhammad Agus dan Babinkamtibmas Polsek Langsa Barat Polres Langsa Aipda Jasmani terus mendukung segala program pemerintah dalam mengakhiri pandemi covid-19 dan mendukung program serbuan Vaksinasi yang di gelar Puskesmas Langsa Barat yang bekerja sama dengan Gampong Payabujok Beuramo.

Dengan mendampingi warga binaan melaksanakan vaksinasi Covid-19 dan pembagian sembako bagi masyarakat yang dilaksanakan di Kantor Geuchik Gampong Payabujok Beuramo, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Sabtu (30/10/2021).

Duo Babin tersebut melaksanakan pendampingan vaksin dimulai dari mensosialisasikan tentang vaksinasi Covid-19, pendataan warga yang belum divaksin sampai dengan melaksanakan pendampingan warga ke tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Serda Muhammad Agus menjelaskan bahwa, kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 dengan jenis Cinovac ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah sebagai upaya terbebas dari pandemi Covid-19. Mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh warga terhadap serangan Covid-19, katanya.

“Jangan ragu, vaksin Covid-19 sangat aman, kami juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19 guna memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi Covid-19, khususnya di wilayah kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa,” tegasnya. (AA)