Dukung Pembangunan, Serda Sunarto Bantu Angkut Bahan Bangunan Rumah Dhuafa

223

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Terjun langsung kelapangan ditengah masyarakat merupakan kegiatan paling efektif untuk membangun kebersamaan bersama warga.

Kegiatan ini kami lakukan agar TNI dan Rakyat semakin dekat.

Seperti halnya yang tengah dilakuakan oelh Babinsa Koramil 09/Nurussalam Kodim 0104/Atim Serda Sunarto bersama warga membantu menyiapkan bahan bangunan untuk pembangunan rumah Dhuafa di Desa Gampong Masjid, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (23/3/2022).

Serda Sunarto mengatakan melalui kegiatan ini kita berharap akan lebih memperkokoh kemanunggalan TNI bersama rakyat, ehingga akan terjalin komunikasi yang baik.

“Kali ini kita membantu pak Abdul Manaf yang tengah menyiapkan bahan kayu untuk bangunan rumah Duafa, kita ikhlas membantu dan sudah menjadi tugas kami dalam membantu kesulitan masyarakat,” jelas Babinsa.

Sementara itu pak Abdul Manaf pemilik Rumah Dhuafa tersebut mengucapkan terima kasih kepada TNI-AD khususnya Babinsa Koramil 09/Nrs Kodim 0104/Atim yang telah menyumbangkan tenaganya untuk membantu, semoga TNI semangkin dicintai Masyarakat, sebutnya. (AA)