Duet MARI Paslon Pertama Daftar Ke KPU Labuhanbatu

141

LABUHAN BATU (Sumut) ketikberita.com | Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati MARI (dr.Hj.Maya Hasmita Sp.Og dan H.Jamri ST) menjadi Paslon pertama yang mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Labuhanbatu pada hari Rabu siang (28/08/2024).

Terlihat pasangan dr.Maya Hasmita Sp.Og dan H.Jamri ST beserta ribuan orang yang terdiri dari Partai pengusung, simpatisan dan masyarakat bergerak dari kediaman pribadi beliau di Jalan Padang Matinggi Rantau Prapat dengan berjalan kaki menuju kantor KPUD.

Sesampainya di kantor KPU sekitar pukul 10.30 8wib, pasangan MARI dan rombongan tersebut langsung di sambut hangat oleh Ketua KPU Jafar Siddik Pohan beserta komisioner lainnya.

Ketua KPU Jafar Siddik Pohan dalam keterangan pers kepada awak media mengutarakan bahwa Pihak KPUD akan mengkonfirmasi kepada paslon MARI untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan sehari kemudian.

Lebih lanjut Jafar mengutarakan bahwa masih akan menunggu Paslon lainnya yang akan mendaftar hingga esok Hari Kamis (29/08/2024) dengan batas waktu 23.59 Wib

Ada pun Paslon MARI di usung oleh beberapa partai yakni Nasdem, Demokrat, Hanura, PKS, Gelora dan di dukung oleh Partai Ummat, Partai Buruh dan PSI. (Rizal siagian)

Artikulli paraprakAkibat Abrasi Sungai Sulampi Mengancam Perumahan Rumah Warga
Artikulli tjetërAudiensi SMSI Medan: Media Berperan Penting Sosialisasikan Program dan Manfaat Jamsostek