Dua Wanita DJ Cantik Tampil Goyang Musik Meriahkan Pesta Malam Tahun Baru 2022 Di Pantai Glory Melur

183

BATAM ketikberita.com | Tahun 2021 beberapa hari lagi akan segera berakhir, dan tahun 2022 akan segera tiba, euphoria momen malam pergantian tahun turut dirasakan seluruh dunia, beragam event kegiatan yang menarik dihadirkan pada acara itu, tepat di tanggal 31 desember 2021 menuju 1 januari 2022.

Dua tahun sebelumnya momen pergantian tahun cukup senyap hal ini dikarenakan pandemi covid-19 yang melanda dunia, wabah virus corona sontak menghentikan kegiatan untuk dilaksanakan demi menghindari kerumunan, namun di akhir tahun 2021 ini, tampaknya beragam acara mulai terlihat ramai dilaksanakan oleh panitia, sepertinya halnya di kota Batam, Kepulauan Riau, status PPKM level 1 yang disandang Batam tampaknya disambut baik oleh para pengelola tempat wisata termasuk masyarakat Kota Batam.

Pantai glory melur misalnya, di saat pergantian tahun nanti, pantai yang berlokasi di galang jembatan 5 barelang ini akan mengadakan pesta malam tahun baru, pada jumat 31 desember 2021, mulai pukul 19:00 Wib, manajemen pantai glory melur menampilkan langsung 2 DJ cantik yang akan menghibur pengunjung pantai, diantaranya DJ Novi Fonzha dan DJ Kimho Jereyn, selain itu ada juga lucky draw berupa undian menarik untuk pengunjung gory melur, dan give away khusus untuk follower instagram glory melur .

Hadiah undian akan dilakukan saat acara pesta malam tahun baru, disela- sela penampilan DJ nanti akan diadakan kuis yang dipandu seorang Master Of Cerimony (MC) sedangkan untuk hadiah give away akan diumumkan pada sabtu 1 januari 2022 pada pada pukul 15:00 Wib, syarat untuk ikut serta pada undian give away, cukup dengan mengikuti akun instagram @glorymelur lalu pengunjung memposting story di instagram masing masing, moment seru saat malam tahun baru di glory melur, atau saat liburan awal tahun di glory melur, lalu tautkan akun @glory melur pada story instagram dan nantinya akan dire-post oleh akun glory melur, maka secara otomatis nama follower akan tercatat sebagai calon penerima hadiah give away, semakin banyak memposting story maka semakin besar peluang untuk memenangkan hadiah.

Hadiah yang disiapkan berupa voucher senilai total Rp 4.000.000 yang dapat digunakan untuk menikmati fasilitas di pantai glory melur.

Terkait protokol kesehatan, tentunya pihak pantai akan menerapkannya sesuai aturan yang berlaku, pengunjung glory melur pun juga harus memastikan diri dalam keadaan sehat, dan mengenakan masker selama berada di area pantai.

Tentunya momen pergantian tahun tetap bisa dinikmati dengan liburan di pantai glory melur.

Pantai berpasir putih yang landai, dengan semilir angin sepoy- spoy sangat tepat untuk dirasakan dimomen liburan awal tahun, pantai yang bersih dan full fasilitas ini menawarkan harga tiket masuk yang cukup terjangkau hanya dengan Rp 15.000 untuk dewasa dan Rp 5.000 untuk anak anak, failitas lain yang ditawarkan adalah payung, beanbag, gazebo, aula, bar, minimarket, mushola banana boat, perahu cano, atv dan lainnya, lebih menarik lagi pengunjung dapat berkemah ditepi pantai, tenda dapat dibawa sendiri oleh pengunjung atau disewa di glory melur.

Tertarik untuk menikmati malam pergantian tahun di pantai glory melur..? untuk reservasi fasilitas disaranakan untuk booking terlebih dahulu melalui nomor wa di 0811 69 7026 namun jika ingin menikmati pesta malam tahun baru dapat datang langsung tanpa melakukan reservasi terlebih dahulu. (r/W.Siagian)