Dua Penumpang CitiLink Membawa Sabu Sedang Dalam Pemeriksaan Intensif Ditresnarkoba Polda Sumut

240

MEDAN ketikberita.com | Dua pria penumpang maskapai Citilink ditangkap di Bandar Udara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara Kamis malam, yang kedapatan hendak seludupkan narkotika jenis sabu seberat 1 Kg lebih dengan modus menyembunyikannya di dalam sepatu, saat ini kedua pria tersebut dalam pemeriksaan intensif Ditresnarkoba Polda Sumatra Utara.

Hal itu di benarkan Kabid Humas Polda Sumatra Utara Kombes Pol Hadi Wahyudi saat di konfirmasi Via Whatsapp, Sabtu (13/03/2021).

“2 (dua) orang laki-laki, inisial I (27) warga Dusun Aluie Ie Mudek Sawang, Kab. Aceh Utara dan AA (53) warga Dusun sempurna Tanjong Minjey, saat ini kedua tersangka inisial I dan AA beserta barang bukti berada di Mako Ditresnarkoba Polda Sumatra Utara. Penyidik saat ini
masih melakukan pengembangan terhadap jaringan nya.”Ucapnya.

Terpisah, Direktur Narkoba Polda Sumatra Utara Kombes Pol Cornelius Wisnu tak banyak memberikan keterangan, ia hanya membenarkan terkait penangkapan kedua pria tersebut dan mengatakan kedua tersangka saat ini sedang dalam pemeriksaan intensif.”Ia kedua tersangka sedang dalam pemeriksaan intensif.”Ucapnya Via Whatsapp. (Benny)