Dua Babin Tinjau Kegiatan Vaksinasi Massal Di Kecamatan Langsa Barat

113

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Babinsa Koramil 22/Langsa Barat Kodim 0104/Aceh Timur Serda Azlin bersama Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Barat Aipda Jasmani melakukan pendampingan Vaksinasi massal dan pembagian paket sembako kepada warga yang selenggarakan oleh Tim Vaksin UPTD Puskesmas Langsa Barat bertempat di Desa Desa Paya Bujok Beuramoe, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Minggu (21/11/2021).

Vaksinasi massal Covid-19 yang masih berlangsung diberbagai wilayah termasuk salah satunya Kecamatan Langsa Barat merupakan program serbuan vaksin kepada seluruh masyarakat sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam melakukan pencegahan dan penanganan Covid-19.

Serda Azlin disela-sela kegiatanya mengatakan dalam pelaksanaan Vaksinasi ini kita tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan serta mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Langsa barat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 di setiap kegiatan atau aktivitasnya.

Kehadiran kita dalam pendampingan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan tidak ada kendala serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada para peserta yang akan melakukan suntik vaksin, imbuhnya.

Lanjutnya, di kegiatan kali ini petugas kesehatan dari UPTD Puskesmas Langsa Barat menyiapkan paket sembako yang nantinya akan dibagikan kepada warga yang melakukan vaksinasi sebagai upaya dalam membantu masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid-19, tukasnya. (AA)