Dua Babin Dampingi Berlangsungnya Pembagain BLT

92

ACEH TIMUR (Aceh) Ketikberita.com | Selalu harmonis dan Bersinergi duo Babin ini tidak mengenal lelah untuk selalu mendampingi dan membina Desanya, walau pun keadaan di saat menjalankan puasa.

Kali ini Serda Daryanto Babinsa Koramil 06/Darul Aman, Kodim 0104/Aceh Timur, dan Bripka Fauzi Anggota Polsek Darul Aman bersama-sama mendampingi berlangsung nya pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang berasal dari dana Desa, tapat nya di Desa Alue Luddin Dua, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, Senin (4/4/2022).

Penyerahan BLT DD ini diberikan kepada masyarakat yang dinyatakan layak menerima bantuan berdasarkan penetapan hasil rapat musdes beberapa bulan lalu. Dari hasil musdes tersebut ditetapkan masyarakat penerima manfaat BLT DD sebanyak 48 orang di bagi selama 12 bulan dan per bulan nya meneri 300.000 rupiah per Kepala Keluarga.

Dalam kesempatan ini Serda Daryanto mengungkap kan, ” dalam kegiatan sekecil apa pun di Desa binaan, saya selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu hadir mendampingi, apa lagi kegiatan pembagian BLT seperti ini, yang kegiatan berhubungan dengan uang, di sini kami di tuntut untuk selalu menjaga kegiatan ini sampai dengan usai agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di ingin kan. Pungkasnya dengan tegas.

Muktaruddin selaku Geuchik Desa Alue Luddin Dua mengucapkan “banyak terima kasih kepada bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sudah setia mendampingi kegiatan ini sampai selesai, karna kegiatan ini berhubungan dengan uang, jadi perlu pengawasan dan keamanan yang extra ketat, tukasnya sambil tersenyum. (AA)