Drs. Yosafati Hia MM Tutup Usia, Wakil Bupati Nias Barat Turut Berduka Cita

209

NIAS BARAT ( Sumut) ketikberita.com | Wakil Bupati (Wabup) Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan bahwa Benar Drs. Yosafati Hia,MM (Ama.Alfons) telah meninggal dunia pada pukul 00,18 malam di RSUD dr.M. Thomsen Nias pada hari Jumat (16 April 2021) dan almarhum akan dibawa ke kampungnya Fadoro Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara.

Hal ini Wakil Bupati sampaikan kepada media saat dihubungi melalui via seluler.

Atas kepergiannya, Wakil Bupati (Wabup) Nias Barat sekaligus Bupati terpilih, Bapak Khenoki Waruwu menyampaikan Turut Berduka Cita.

“Saya juga terkejut atas meninggalnya Drs.Yosafati Hia,MM (Ama.Alfons) dimana beliau terakhir menjabat sebagai Kepala dinas PPKB di Kabupaten Nias Barat, beliau adalah sahabat seperjuangan”.

Wabup Nias Barat merasakan kehilangan teman seperjuangan, saya berterimakasih atas kebersamaan dalam perjuangan selama ini, kebaikannya, pengorbanannya dalam perjuangan tetap diingat dan tidak terlupakan sepanjang hidupku.

Namun Tuhan berkehendak lain, lebih menyanyangi almarhum, ia meninggalkan kita semua, hanya kesedihan, melihat dan mendengar berita duka ini, tidak ada kata indah selain mengucapkan Selamat jalan Sahabatku Drs.Yosafati Hia,MM (Ama Alfons).

“Kami se-Keluarga Turut Berduka Cita sedalam-dalamnya, Semoga arwahnya diterima disisi Tuhan, dan bagi keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kesabaran dan ketabahan, ucar Wabup Nias Barat. (Wardiy)