Drg. H. Ahmad Zarnawi Lakukan Peletakan Batu Pertama pada Pembamgunan Kantor Bupati Palas

146

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Kegiatan peletakan batu pertama dalam pembangunan gedung Kantor Bupati Kabupaten Padang Lawas adalah termasuk salah satu kegiatan rangkaian peringatan HUT Kabupaten Palas yang ke 14 di tahun 2021 yang sebelumnya telah digelar kegiatan upacara bersama dan pemotongan nasi tumpeng.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu melakukan peletakan Batu pertama dalam pelaksanaan pembangunan gedung kantor bupati Kabupaten Palas yang dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada sejumlah tokoh pemekaran kabupaten Palas yang juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada sejumlah keluarga ASN Pemerintahan Kabupaten Palas yang telah meninggal dunia bukan hanya itu ada juga penyerahan bantuan kepada para korban bencana alam di palas yang terdampak pada beberapa waktu yang lalu kegiatan ini dilaksanakan di Kompleks perkantoran SKPD Terpadu di Sigala-gala Sabtu siang (17/7/2021).

Wabup palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu mengungkapkan dalam peletakan batu pertama, “bismillahirrohmanirrohim semoga pembangunan gedung kantor bupati Kabupaten Palas ini diridhoi oleh Allah SWT dan sesuai dengan harapan kita semua bersama dengan seluruh masyarakat kabupaten Palas kedepannya, amien”, ungkap Wabup Kabupaten Palas drg. H. Ahmad Pasaribu.

Sekda Kabupaten Palas Arpan Nasution sebelumnya telah mengatakan bahwa, “dalam pelaksanaan pembangunan gedung kantor Bupati Kabupaten Palas yang berada di lahan pertapakan sekitar kurang lebih luasnya 2 hektar ini, yang direncanakan pihaknya akan selesai dalam dua tahapan pelaksanaan pekerjaan hingga tahun 2022 mendatang”, ungkap Sekda Palas.

Lanjut Sekda Palas, “untuk tahap pertama ini di tahun 2021 dijelaskan Sekda pembangunan struktur senilai kurang lebih Rp 19 Milyar lebih, dan untuk tahap kedua selesai di tahun 2022 mendatang menghabiskan anggaran sekitar Rp 35 Milyar dan rencananya luas bangunan ini nanti sekitar 8.350 Meter bujur sangkar serta dengan keadaan berlantai tiga”, ungkap Sekda Palas Arpan Nasution. (Rh)