dr. M Riski Ramadhan Hasibuan Bersama Tim Safari Kunjungi Masjid Syuhada Kec. Sei Bamban

340

SERGAI(Sumut),ketikberita.com | Tim Safari Ramadhan dr.M Riski Ramadhan Hasibuan. SH. SE.MKM Kunjungi Mesjid Syuhada di dusun 1 Suka Tani Desa Suka Damai Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai Sabtu (18/5) malam.

Ketua BKM Masjid Syuhada Suka Tani, Zuhri mengucapkan ribuan terimakasih kepada tim safari Ramadhan dari Perbaungan yang datang ke Masjid Syuhada. “Semoga kita dapat dengarkan tausiah agama yang akan di bawakan oleh Al Ustadz nantinya,” ujarnya.

Pimpinan rombongan Tim Safari dr.M Riski Ramadhan Hsb. mengungkapkan bahwa tema tim Safari Ramadhan kami adalah “Sergai Bangkit Untuk Bershalawat. Kami hadir terdiri dari beberapa tim yakni dari RIS 96,5 FM, Media Online Indah Suara News (ISN) Sumut, Asira Sergai Yayasan Pendidikan Ummi A’yuni Sergai,” ujarnya.

Lanjutnya, tujuan ini tidak ada unsur politik akan tetapi demi Allah hanya untuk bersilaturrahmi. “Kegiatan safari Ramadhan ini sudah dilaksanakan sejak Tahun 2012 yang lalu dan sampai sekarang kami masih exsis untuk melaksanakan safarai Ramadhan,” ungkap dr.Riski Ramadahan Hasibuan.

Selain itu,dr.Riski Ramadhan Hasibuan juga mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan warga yang memilihnya saat pemilihan umum beralangsung. “Alhamdulillah saya terpilih menjadi anggota DPRD Sergai. Atas rasa syukur tersebut mohon do’a dan restu Bapak/Ibu semoga saya nantinya menjadi Ketua DPRD Sergai,” harapnya.

Acara ditutup dengan tausiah agama yang disamapaikan oleh Ustadz Wanda Pratama Sahri SPd.I. (AfGans)