Dr, Junaidi Sp, MP. Terima Penghargaan Dukung Keterbukaan Informasi Publik Melalui IWO Rohil

128

ROKAN HILIR (Riau) ketikberita.com | Dalam acara rapat koordinasi wilayah (RAKORWIL) dan pelantikan pengurus daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Rohil, GM PTPN III Distrik Labuhan Batu Batu satu, Dr, Junaidi Sp, MP. Menerima penghargaan Dukungan Profesionalisme kinerja Wartawan dan keterbukaan informasi publik, IWO Sabtu (19/12/2023).

Acara digelar di lantai tiga ballroom Suzuya hotel, kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Acara dihadiri kavilah Soemarito C,ht. Dan beberapa tamu undangan lainnya, dari berbagai instansi negara.

Ketua Pimpinan Daerah IWO Rokan Hilir, Indra Kurniawan Akbar, mengucapkan sangat berterimakasih kepada semua para tamu undangan yang telah bersedia hadir dalam kegiatan RAKORWIL, IWO dirokan hilir ini.

Dr, Junaidi menyampaikan kepada rekan-rekan media bahwa saya sangat mendukung dengan kinerja Wartawan, dalam membuat karya tulisnya, untuk pemberitaan dan keterbukaan informasi publik.

Sehingga informasi yang disampaikan kepada publik tidak ada informasi Hoax, Dr, Junaidi juga mengatakan bahwa PTPN adalah badan usaha milik negara (BUMN) maka tidak akan ada informasi yang mesti disembunyikan. Pungkas Dr, Junaidi. (Sahsiandi Lubis)