DPW APKAN Banten Pertanyakan Tragedi Rubuhnya Proyek Atap Teras Kantor Desa Sukamurni

63

KAB. TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Rubuhnya Proyek Bangunan Teras Kantor Desa Suka Murni Kecamatan Balaraja menuai perhatian publik, Jum’at (15/08/2021).

Kepada awak media, Kaur Pembangunan, Torik saat ditemui menjelaskan “Ambruk karena kena hujan, untuk papan informasi belum dipasang, dari anggaran Desa”ucapnya dengan wajah gugup.

Cece R, mengutarakan “saya sebagai pelaku kontrol sosial penting mengkritisi giat pembangunan teras Desa Sukamurni, saya tidak lihat ada logo SNI pada baja ringan nya, kok bisa rubuh cuma karena terguyur hujan?”ucapnya.

Lebih lanjut Cecep R mengatakan “Dugaan saya soal proyek ini, mutu baja ringannya disinyalir tidak sesuai standar SNI dan cara pemasangannya yang asal asalan, sehingga cuma gegara diguyur hujan saja udah rubuh begitu, Undang Undang Keterbukaan Informasi Publik juga tidak diindahkan, kenapa papan proyek nya belum dipasang?”ungkapnya.

Hingga pemberitaan ini terbit, kegiatan pembangunan rehab Kantor Desa belum diketahui secara rinci asal anggaran dan spek nya. (Ms/Tim)