DPRD Kab. Palas Gelar Paripurna Penyampaian KUA-PPAS TA 2025 dan Ranperda Inisiatif DPRD Kab. Palas dan Perubahan KUA-PPAS TA 2024

91

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Padang Lawas menggelar Rapat Paripurna Penyampaian KUA-PPAS Tahun anggaran 2025 beserta Ranperda Inisiatif Dprd Kabupaten Padang Lawas dan perubahan KUA- PPAS tahun anggaran 2024. Kegiatan tersebut Berlangsung di Ruang Rapat (Paripurna) DPRD Kabupaten Padang Lawas. Pada Rabu, (24/7/2024).

Rapat Paripurna tersebut dibuka oleh Wakil Ketua I DPRD Palas H. Irsan Bangun Harahap, S.E. yang di hadiri Forkopimda, para asisten, Pimpinan OPD, para Camat serta para undangan lainnya.

Pada kesempatan ini Pj. Bupati Padang Lawas Ir. H. Ardan Noor Hasibuan MM diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Arpan Nasution S.Sos dalam sambutanya menyampaikan dengan berpedoman kepada RKPD Kabupaten Padang Lawas tahun 2025 maka mempunyai tema RKPD “Peningkatan Pembangunan Infrastruktur Untuk Mendukung Pembangunan Ekonomi Dan Daya Saing Sumber Daya Manusia”.

Kemudian Kabag legislasi dan persidangan DPRD Kabupaten Palas Suhaili Murad Siregar, SH.,MH yang mewakili Sekwan DPRD Kabupaten Palas pada rapat paripurna ini, di saat berjumpa dengan media mengatakan, “Dokumen Perubahan Kebijakan Umum Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (Perubahan KUA) Tahun 2024 disusun sebagai bahan pembahasan antara eksekutif dan legislatif untuk disepakati dalam bentuk Nota Kesepakatan Perubahan KUA Kabupaten Padang Lawas tahun 2024”, ungkapnya kepada media. (Rh)

Artikulli paraprakAnak Indonesia Harus Bersekolah Demi Raih Hari Esok yang Lebih Baik
Artikulli tjetërBawaslu Kabupaten Palas Laksanakan Monitoring Coklit dan Uji Petik Coklit dalam Pemutakhiran Data Pemilih untuk Pilkada 2024