DPD IWO Sergai Terus Gelar Vaksinasi, Untuk Mewujudkan Masyarakat Sehat

124

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) terus melak sanakan kegiatan vaksinasi di berbagai desa guna mewujudkan masyarakat sehat dan terhindar dari virus Covid-19. Kehadiran IWO diberbagai desa berkat kerjasama yang baik dengan Pemkab Sergai.

Dukungan dan semangat juga motivasi dari Bupati Sergai Darma Wijaya membuat seluruh pengurus menjadi kuat untuk ikut dan terlibat dalam mewujudkan hidup sehat di tengah-tengah masyarakat.Ujar Ketua IWO Sergai Zuhari saat pelaksanaan vaksinasi dosis satu di Aula Kantor Camat Tanjung Beringin, Sergai, Kamis (16/12/2021).

Vaksinasi kali ini sebut Zuhari, merupakan yang kelimanya digelar. Alhamdulillah, masyarakat di berbagai Desa antusias untuk mengikuti vaksinasi disetiap kegiatan yang diselenggarakan oleh berbagai kalangan masyarakat, baik itu Pemerintah Daerah, Polri, TNI, IWO dan organisasi lainnya. Semua saling bahu membahu dan bergandengan tangan menekan dan memutuskan mata rantai virus Covid-19 di desa-desa. Ucapnya.

Menurutnya, program vaksinasi gratis yang dilahir kan oleh Pemerintah Pusat hingga dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten/kota bertujuan untuk menyehatkan masyarakat dan bukan ingin menjerumuskan rakyat. Banyak informasi yang kurang baik selama ini beredar tentang vaksin, dihimbau semua masyarakat untuk tidak mempercayainya. Meski sudah divaksin kata Zuhari, baiknya kita tetap menerapkan protokoler kesehatan sehingga virus Covid-19 tidak lagi leluasa menyerang masyarakat. Imbuhnya.

Camat Tanjung Beringin Elmiati S.AP menyampai kan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus IWO Sergai yang sudah susah payah menyeleng garakan kegiatan vaksinasi. Saya kata Camat, menghimbau seluruh masyarakat menjelang Natal 2021 dan tahun baru 2022 agar menahan diri untuk tidak berpergian jauh dan tetap mematuhi Prokes. Himbau Camat.

Turut hadir Ka. KUA Kec. Tanjung Beringin Drs. Makmur MA,Kades Bagan Kuala Safril, Dan Kamla, Mewakil Danramil Tanjung Beringin, pengurus IWO Sergai, tokoh masyarakat dan agama Tanjung Beringin. (AfGans)