Dompet Dhuafa Lampung Hadirkan Darling, Sasar Pengunjung RS Aka Sribhawono

212

SRIBHAWONO (Lampung Timur) ketikberita.com | Berkolaborasi dengan RS AKA Medika Sribhawono, Dompet Dhuafa Lampung hadirkan Dapur Keliling (Darling) untuk memberikan makanan dan minuman gratis bagi para keluarga pasien dan pengunjung pada Selasa lalu (7/3/2023) di RS AKA Medka Sribhawono, Lampung Timur.

“Aktivitas ini merupakan wujud nyata kolaborasi antara Dompet Dhuafa Lampung dan RS AKA Medika Sribhawono untuk menebar semakin banyak kebaikan kepada sesama. Berbagi makanan dan minuman kepada keluarga pasien dan pengunjung RS AKA Medika Sribhawono melalui Darling ini salah satunya,” ujar Piminan Cabang Dompet Dhuafa Lampung, Yogi Achmad Fajar.

Yogi menuturkan, kolaborasi antara Dompet Dhuafa Lampung dan RS AKA Medika Sribhawono nantinya tidak hanya terbatas pada program Darling saja. Namun ke depannya kolaborasi kebaikan di program lain menjadi agenda selanjutnya.

“Tentu harapannya program-program lain bisa diinisiasi. Kolaborasi selain Darling ini sebelumnya adalah penyaluran zakat karyawan RS AKA Medika Sribhawono ke Dompet Dhuafa Lampung,” kata Yogi.

Yogi berharap berkolaborasi dengan berbagai stakeholder, korporasi di wilayah Lampung dan sekitarnya seperti RS AKA Medika Sribhawono, menjadi lebih masif akan gerakan kebaikan melalui ziswaf (Zakat, Infak, Sedekah hingga Wakaf) semakin menggeliat di Lampung.

Darling merupakan salah satu program kemanusiaan dengan ide yang sangat kreatif, dimana para pengunjung RS AKA Medika dapat langsung ikut merasakan manfaat dari kebaikan umat yg telah mendonasikan sebagian harta mereka. Upaya sarana pemenuhan akses dan edukasi makanan sehat bagi masyarakat.

“Makanan dan minuman yang diberikan insyaAllah juga menjadi barokah untuk para penerima manfaatnya. Semangat selalu untuk Dompet Dhuafa Lampung untuk dapat menjalankan program kemanusiaan lainnya yang dikemas dengan sangat menarik.” Ucap Ocky Melati Indah Sari selaku Direktur RS. AKA Medika Sribhawono. (r/red)

 

Artikulli paraprakExit Meeting BPK RI Perwakilan Sumut, Bobby Nasution: Masukan Jadikan Laporan Keuangan Lebih Baik
Artikulli tjetërBakamla RI Terima Kunjungan US Coast Guard Bahas Confidence Building Measure