Doa Bersama, Rumah DAMBAAN Sekretariat Bersama Diresmikan

34

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Tim Pemenangan H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan menggelar doa bersama sekaligus meresmikan Rumah DAMBAAN di Sekretaris Bersama (Sekber) di Jalan Lintas Medan- Tebing Tinggi di KM 59 di Sei Rampah, Kamis (1/10/2020) sekira pukul 01:00WIB.

Dalam kegiatan ini turut hadir Calon Bupati H Darma Wijaya dan Calon Wakil Bupati H Adlin Tambunan didampingi Ketua Tim Pemenangan, Safaruddin alias Udin sirip, Sekretaris Tim Pemena ngan, Budi SE, MM, Bendahara, Hj. Yanti Handayani Siregar dan seluruh Partai Pengusung, Tim Relawan hingga Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Perwakilan Aliansi Serikat Buruh dan Tani.

Ketua Tim Pemenangan DAMBAAN, Safaruddin alias Udin Sirip menyampai kan ucapan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan yang secara resmi masuk rumah Dambaan di Sekretariat Bersama (Sekber) di Desa Firdaus Kec. Sei Rampah.

Peresmian ini yang sudah direncanakan sebelumnya pada hari ini pada pukul 01:00WIB siang, tanggal 1 hingga sesuai nomor Urut 1″ kita memasuki rumah Dambaan.

“Saya berharap atas kerja rekan-rekan nanti pada tanggal 9 Desember nanti, pasangan kita Darma Wijaya dan Adlin Tambunan bisa menjadi nomor satu di Serdang Bedagai.”ucap Udin Sirip.

Berkat sumbangan -sumbangan dari kawan kawan yang mana saya sebagai ketua tim mengucapkan partisipasi kawan-kawan telah menyumbang atas berdirinya rumah DAMBAAN untuk kita semua, Harapan saya mulai hari ini jangan sungkan sungkan untuk hadir kemari untuk mempertanyakan apa apa yang harus dikerjakan dan apa apa yang harus disiapkan untuk tanggal 9 Desember nanti.

” Rumah DAMBAAN malam masih buka untuk kawan kawan di mana tahu yang ingin kemari dari jam 8 sampai 12 malam. Saat ini kita tetap melayani bahkan orang orang kantor tetap ada di sini. Harapan saya kepada rekan rekan sekalian untuk memenangkan Dambaan ini supaya kedepan H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan bisa menjadi Peruba han dan Pembaharuan di Sergai ” ungakapnya.

Sementara itu perwakilan Aliansi Serikat Buruh dan Petani, Agan Surya siap mendukung dan memenangkan pasangan Calon H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan untuk menjadi Bupati dan wakil bupati Serdang Bedagai.

“Bahkan kami sedang mengumpulkan koin dari anggota serikat buruh dan petani untuk membantu pemenangan Pasangan Dambaan”ungkapnya.

Sementara itu, Calon Bupati H Darma Wijaya didampingi Calon Wakil Bupati H Adlin Yusri Tambunan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya terutama kepada Ketua Tim Kampanye dan seluruh jajaran tim Relawan yang sudah kiranya bisa membangun rumah Dambaan ini dengan sempurna.

“Arti Kebersamaan selama ini terus membangun secara bergotong royong, maka pembanguan ini akhirnya terwujud dengan cara mengumpulkan dana secara bergotong royong.

Hari ini tepatnya pukul 01:00WIB siang, dan tanggal 1 dan sesuai dengan nomor urut 1, artinya kami akan terus maju terus kebersamaan dengan seluruh partai akan terus berjuang untuk Kabupaten Serdang Bedagai.

Kita lihat bersama, kita tidak bilang baik bahwa tidak baik memang sudah baik kita akan menuju yang lebih baik dan tidak boleh kita harus bisa berbuat lebih baik lagi,”ujar Darma Wijaya

Menurut Darma Wijaya, bahwa rumah aspirasi ini dibuat untuk menampung seluruh aspirasi masyarakat di Serdang Bedagai yang ingin menyampaikan apa-apa persoalan di Kabupaten Serdang Bedagai.

Kedepanya mayoritas yang paling utama yakni Jalan, Irigasi dan Persoalan Pertanian, Pendidikan hingga persoalan kemiskinan ini yang harus kita utamakan. Saya berharap dengan doa bapak dan ibu semua ini akan terwujud.

Insya Allah kita bersama sama membangun ini dengan semangat kita bersama dengan pimpinan kita berdua untuk gerakan Perubahan dan Pembaharuan. Karna mendambakan artinya yang kita inginkan harus ada yang didambakan.”Mudah-mudahan dengan rumah aspirasi kita ini semuanya kita akan menampung semua aspirasi masyarakat,”Pungkasnya.

Usai acara dilanjutkan dengan pemo tongan nasi Tumpeng yang secara lang sung pasangan calon Bupati H Darma Wijaya dan Calon Wakil Bupati Sergai H Adlin Yusri Tambunan diserahkan kepada Ketua Tim Pemenangan dan partai pengusung

Hasil pantauan awak media, Kegiatan ini juga dihadiri Perwakilan Bawaslu Kab Sergai dan Aparat Kepolisian Polres Sergai guna melakukan pengamanan dalam peresmian rumah Dambaan di Sekretariat Bersama di Sei Rampah. (AfGans)