DKM Musholla Ar Royyan Rajeg Menyantuni 30 Anak Yatim

72

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Untuk menyemarakkan Muharam 1446 H, Musholla Ar Royyan Desa Lembang Sari Kecamatan Rejeg Kabupaten Tangerang menggelar pengajian dan santunan anak yatim. Senin (22/07/2024).

Ketua DKM Musholla Ar Royyan Muhammad Fauzan mengatakan, peringatan muharam Musholla Ar Royyan merupakan kegiatan yang pertama setelah musholla di bangun pada bulan lalu, kegiatan pengajian dan santunan anak yatim ini untuk mengajak masyarakat Taman Arroyan agar betul-betul menyambut muharam 1446 H ini dengan penuh keimanan dan ketakwaan.

“Melalui ceramah-ceramah tokoh agam yang masyhur bisa memberikan bekal ketaukhidan, bekal kekuatan kita memasuki tahun baru Islam ini,” ucap Fauzan.

Fauzan melanjutkan, selain memberikan bekal keimanan dan ketakwaan, di bulan muharam ini agar kita semakin peduli kepada anak yatim di Wilayah Dasa Kampung Guha, pada umumnya Untuk santunan Anak Yatim kali ini, sedikitnya ada 30 anak yatim yang diberikan santunan, mereka mendapatkan, uang saku dan paket sekolah.

“Dengan santunan ini, kami berharap anak-anak lebih dekat dengan Mushollah Ar Royyan, menjadi anak Soleh-solehah dan berilmu tinggi. Kita beri beri uang Saku dan paket sekolah dengan harapan mereka makin rajin menuntut ilmu, karena dengan ilmu bisa menjadi bekal masa depan anak-anak,” harapnya.

Masih menurut Fauzan, untuk kedepan jangkauan santunan akan diperluas lagi dan diperbanyak lagi. Di Musholla Ar Royyan ini, kata Fauzan rencananya santunan tidak terpatok pada bulan muharam saja, tetapi insyaallah akan di lakukan pada bulan ramadan, bahkan sasarannya tidak hanya yatim piatu, tapi juga dhuafa’.

“Saya berharap masyarakat bisa terus memakmurkan Musholla Ar Royyan ini, Musholla makin syiar, makin bermanfaat, makin berkah untuk masyarakat luas,” tegasnya.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada para warga Taman Arroyan, Manajemen Ar Royyan dan Synchro.id yang sudah membantu support kegiatan santunan anak yatim pada bulan Muharram ini, semoga kedepannya kita terus bisa menjalankan hal-hal yang baik lagi. Tutup Fauzan. (mir)

Artikulli paraprakPj Gubernur Sumut Agus Fatoni Salurkan Bantuan Rp250 Juta untuk Bencana Alam di Sumbar
Artikulli tjetërCapella Group Gelar Kegiatan CSR Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis