Ditreskrimum dan Bidhumas Polda Aceh Gelar Vaksinasi di Pelabuhan Ulee Lheue

647

BANDA ACEH Ketikberita.com | Dua Satker Polda Aceh, yakni Ditreskrimum dan Bidhumas menggelar kegiatan vaksinasi di Pelabuhan Ulee Lheue, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Sabtu (14/5/2022).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH, SIK, M.Si, dalam siaran persnya menyebutkan, kegiatan vaksinasi yang digelar itu dalam rangka meningkatkan capaian angka di Provinsi Aceh, khususnya untuk dosis 2 dan Booster atau dosis 3.

“Pelaksanaan vaksinasi di Pelabuhan Ulee Lheue tersebut terbuka untuk siapa saja baik bagi masyarakat biasa atau yang melakukan perjalanan antara Banda Aceh – Sabang, dan dibuka untuk dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 atau Booster,”kata Kabid Humas.

Lanjut Winardy, dari pelaksanaan vaksinasi itu diperoleh hasil bahwa yang melakukan vaksin adalah sebanyak 28 orang.

“Dari 28 orang yang melakukan vaksin tersebut, 3 orang diantaranya melakukan vaksin dosis 1, 6 orang melakukan vaksin dosis 2 dan 19 orang melakukan vaksin dosis 3 atau Booster,”tambah Winardy.

“Kegiatan vaksinasi itu turut dihadiri sejumlah pejabat dan personel Ditreskrimum dan Bidhumas Polda Aceh serta sejumlah tenaga medis dari Biddokes Polda Aceh,”tukas Kabid Humas. (AA)