Ditreskrimsus Polda Banten Laksanakan Pengajian dan Tausiyah Bersama

72

SERANG (Banten) ketikberita.com | Dalam rangka pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), Ditreskrimsus Polda Banten melakukan kegiatan Pengajian dan Tausiyah bersama di Aula Rapat Ditreskrimsus.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ustad Zainal yang diikuti oleh Dirreskrimsus Polda Banten Kombes Pol Dedi Supriyadi dan seluruh personel Ditreskrimsus Polda Banten yang beragama Islam pada Selasa (18/01)

Saat ditemui, Dirreskrimsus Polda Banten Kombes Pol Dedi Supriyadi mengatakan Pengajian dan Tausiyah bersama ini merupakan bentuk upaya pembinaan rohani dan mental agar terciptanya karakter sosok anggota polri yang humanis dan profesional dalam melakukan tugas dan tanggung jawab dilapangan bagi seluruh personel Ditreskrimsus Polda Banten.

“Hari ini kita baru saja melakukan kegiatan Binrohtal pengajian dan tausiyah bersama. Ini merupakan kegiatan yang akan rutin kita lakukan, dimana kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan mau pun mental kita dalam bidang kerohanian,” ucapnya.

Dedi berharap melalui kegiatan Binrohtal ini untuk seluruh personel Ditreskrimsus Polda Banten memiliki iman yang kuat sehingga diharapkan dapat menjalankan tugas dilapangan dengan baik dan humanis.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini anggota Polri khususnya personel Ditreskrimsus lebih meningkatkan keimanan agar supaya menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik, humanis dan bijaksana dilapangan nanti. Sehingga citra Polri di masyarakat semakin baik tanpa adanya keraguan lagi,” tutupnya. (Bidhumas/Fahrur Rozi).