Diterpa Hujan Gerimis, Pelaksanaan HUT RI-76 Labuhan Batu Berjalan Dengan Hikmat dan Lancar

92
Foto : Pj. Bupati Labuhan Batu Mulyadi Simatupang S.Pi.M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara saat melakukan penghormatan detik2 proklamasi RI yang Ke 76, Sedangkan gambar kanan peserta paskibrata sedang menaikan bendera merah putih sambil diiringi lagu Indonesia Raya.( foto: Rizal Siagian).

LABUHAN BATU (Sumut) ketikberita.com | Suasana hujan gerimis yang turun di pagi hari tidak menurunkan semangat seluruh Peserta Upacara dalam rangka Memperingati HUT RI Ke 76 Labuhan Batu yang di laksanakan di Lapangan Balai Diklat Badan Kepegawaian Daerah Labuhan Batu Jl.H.M.Idris Hasibuan Rantau Prapat. Peserta Upacara yang ikut tersebut hanya berjumlah kurang lebih 100 0rang dengan menggunakan Protokol Kesehatan.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Pj.Bupati Labuhan Batu Mulyadi Simatupang, S.Pi M.Si.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Ir.H.M.Yusuf Siagian, Kapolres Labuhan Batu AKBP. Deni Kurniawan SIK, Dandim 02.09-LB Letkol.Inf.Asrul Kurniawan Harahap SE.MTr (Han), Ketua DPRD Hj.Meika Riyanti, SH, Ketua Pengadilan Negeri Rantau Prapat Delta Tamtama SH,MH, Kajari Rantau Prapat Jefri Penangin Makapedua SH,MH, para Asisten, Kepala OPD, Kabag dan beberapa Staf dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah Labuhan Batu.

Upacara yang berlangsung dalam rangka HUT RI-76 ini bertindak sebagai Komandan Upacara Kabag Protokoler dan Komunikasi Setdakab Labuhan Batu Prandi A.Nasution S.STP.

Suasana hujan gerimis yang turun pada hari ini tidak menurunkan semangat seluruh peserta upacara, terlebih lagi seluruh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang terpilih melalui berbagai tahapan dan seleksi mewakili seluruh SMU/Sederajat yang ada di 9 (sembilan) Kecamatan di Labuhan Batu tampak begitu semangat dan serius menjalankan Tugas mereka dalam mengibarkan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI-76 tahun ini.

Ada pun yang menjadi Danton Petugas Bendera Merah Putih yakni Sendy Firman Dany (SMA.Neg.1 Bilah Hulu), Pembawa Baki I Gladis Fitria (SMA.Neg.2 Rantau Utara), Pembawa Baki II : Shindi Naura Salsa Nabila (SMA.Neg.1 Rantau Selatan),

Sedangkan Petugas Pengerek Bendera Merah Putih yakni Iqbal Syahputra (SMA.Neg.3 Rantau Utara), Aidil Syahputra Hasibuan (MAN Labuhan Batu), Bambang Wicaksono ( SMK.Sw Raudatul Ulum Aek .Nabara).

Pada akhir acara kegiatan tersebut Forkompimda yang hadir melakukan sesi foto bersama dengan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra). Selanjutnya acara yang berakhir pada pukul 09.00 wib tersebut seluruh Forkompimda dan Kepala OPD yang hadir beserta seluruh Paskibra menuju ruang Data dan Karya Kantor Bupati untuk mengikuti Upacara Secara Virtual. (r/Rizal Siagian)