Ditandai Dengan Penyerahan Bendera Peraka ” Reynaldo Harlie ” Resmi di Lantik Pimpin Perbasi Labura 2022-2026

180
Foto : Ketua baru yang dilantik Reynaldo Harlie remi memimpin Perbasi Labura priode 2022 - 2026 di hotel Permata Land Jalan Ahmad Yani Rantau Prapat , Jumat (25/03/2022) siang.(foto : Dok/Fahrul Rizal.Siagian)

LABUHAN BATU (Sumut) ketikberita.com | Kepengurusan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Labuhanbatu Utara resmi di lantik dan di kukuhkan oleh Ketua Pengprov Perbasi Sumatera Utara Iwan Hartono di Aula Hotel Permata Land Jalan Ahmad Yani – Rantau Prapat pada hari Jum’at (25/03/2022).

Pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan sekaligus 2(dua) kepengurusan Perbasi yakni Perbasi Labura dan Labusel berjalan dengan aman dan lancar serta dengan menggunakan protokol kesehatan.

Acara yang di mulai dengan Lagu Indonesia Raya tersebut di lanjutkan dengan membacakan Surat Keputusan Ketua Pengprov Perbasi Sumatera Utara perihal kepengurusan Perbasi Labura dan Labusel Periode 2022-2026.

Setelah pembacaan Surat Keputusan kepengurusan Perbasi yang baru tersebut, kemudian Ketua Pengrov Perbasi Sumatera Utara Iwan Hartono melantik dan mengukukuhkan Kepengurusan Perbasi yakni Perbasi Labura dan Perbasi Labusel di lanjutkan dengan Penandatanganan SK.Pelantikan dan Penyerahan Bendera Pataka kepada masing-masing Ketua yang baru di lantik dan di kukuhkan tersebut.

Dalam perbincangan terhadap awak media Ketua Perbasi Labura Reynaldo Harlie mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan kepadany dan beliau berjanji akan menjalankan amanah yang di terima dengan sebaik-baiknya sampai masa berakhir pada tahun 2026 mendatang.

Lebih lanjut Reynaldo Harlie menjelaskan bahwa dia akan bekerja keras secara maksimal demi memajukan dunia olah raga Bola Basket di Kabupaten Labuhanbatu Utara agar sampai ke kancah Nasional.

Selanjutnya Reynaldo Harlie mengatakan akan bekerjasama dengan Pemkab Labura untuk mengembangkan dan memajukan Olah Raga Bola Basket dengan mencari bibit-bibit atlet yang akan dibina terkhusus dalam menghadapi pelaksanaan PON 2024 yang akan di laksanakan di Sumatera Utara dengan harapan agar Atlet Bola Basket dari Perbasi Labura agar bisa ikut tampil dalam Event Nasional yang dilaksanakan 4 tahun sekali tersebut ucapnya.

Ada pun Kepengurusan Perbasi Labura Periode 2022-2026 yakni Ketua Reynaldo Harlie Sekretaris Franky Pohan Bendahara Calvin.

Sedangkan Perbasi Labusel yakni Ketua Sofyan Hadi Umri, Sekretaris Iwan Bakti Tobing, Bendahara Yusuf Kurniawan. (Rizal Sgn).