Ditandai Dengan Pengalungan Bunga Ke Dua Pejabat Kakanwil Kemenag Sumut Kunker Ke Labuhan Batu

40
Foto : Kakankemenag Labuhanbatu Dr.H.Asbin Pasaribu MA di dampingi istri mengalungkan bunga sambut Kedatangan Kakankemenag Sumut H.Ahmad Qosbi S.Ag MA (Foto : Ist : Dok - Fahrul Rizal Siagian. S.Sos)

LABUHAN BATU (Sumut) ketikberita.com | Kepala Kantor Kementrian Agama Provinsi Sumatera Utara H.Ahmad Qosbi S.Ag MM melakukan Kunjungan Kerja Ke Kab. Labuhan Batu dalam rangka Pembinaan ASN di Lingkungan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Labuhan Batu pada Rabu (31/01/2024).

Rombongan Kakanwil Kemenag Sumatera Utara yang tiba pada pukul.15.30 wib di sambut langsung ramai oleh Kakankemenag Kab.Labuhan Batu Dr.H.Asbin Pasaribu S.Ag MA di tempat acara yang berlangsung di Gedung Rantau Prapat Convention Centre – Rantau Prapat.

Acara di mulai dengan melantunkan lagu Indonesia Raya dan Do’a yang di pimpin oleh Kasie Bimas Islam H.Darmansyah Siagian berlangsung hikmat dan lancar.

Kakankemenag Labuhanbatu Dr.H.Asbin Pasaribu dalam sambutannya mengutarakannya bahwa acara silaturahmi dengan Kakanwil Sumut ini di hadiri sekitar 650 orang di antaranya Kasubag TU, Kasie Bimas Islam, Kasie Penyelenggara Haji dan Umroh, Kasie Diniyah dan Pendidikan Pesantren, seluruh KUA se Labuhan Batu, Kepala MAN Labuhan Batu, para pengawas dan para ASN di jajaran Kemenag Labuhan batu dan lainnya.

Lebih lanjut Asbin Pasaribu menjelaskan bahwa pada tahun 2023 banyak masyarakat yang memberikan Hibah/Wakaf kepada Kemenag Labuhanbatu pada tahun 2023 yakni di antaranya Hibah/Wakaf Tanah Ibu Nurhayati untuk Kantor KUA Panai Hilir, Hibah/Wakaf Fahmi Dalimunthe 3 ruang belajar dan ruang kantor KUA kec.Pangkatan, Hibah Tanah Syahmenan Siregar untuk Kantor KUA Bilah Hulu, Hibah Pemkab Labuhanbatu untuk Kantor Kemenag Labuhanbatu.

Menutup sambutannya lanjut Dr.H.Asbin Pasaribu mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil Kemenag Sumut atas kehadiran di Labuhanbatu dan mengharapkan bimbingan dan arahan kepada seluruh Jajaran ASN di Lingkungan Kerja Kakankemenag Labuhan Batu dalam melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku.

Acara berakhir dengan bimbingan dan arahan dari Kakanwil Sumut H.Ahmad Qosbi S.Ag MM serta sesi foto bersama jajaran ASN Kantor Kementrian Agama se Labuhanbatu. (Fahrul Rizal. S.Sos)