Diskominfo Gelar Kegiatan Konferensi Pers, Wali Kota Ajak SKPD dan Masyarakat Bersama Bangun Kota Gunungsitoli Indah & Nyaman

496

GUNUNGSITOLI (Sumut) ketikberita.com | Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli selenggarakan kegiatan Konferensi Pers yang dilaksanakan pada hari Kamis 28 April 2022 di Restoran Kaliki.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua yang didampingi para Asisten Setda Kota Gunungsitoli dan Kepala Perangkat Daerah Lingkungan Pemerintahan Kota Gunungsitoli.

Kegiatan Konferensi Pers ini sendiri merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Pemerintah Kota Gunungsitoli dan dilaksanakan sebagai wadah untuk menyampaikan informasi terkait apa yang telah dilakukan dan akan dilakukan oleh Pemerintah Kota Gunungsitoli,dan sebagai media untuk menampung masukan, saran ataupun pertanyaan dari insan pers kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli sebagai bahan dalam mengambil kebijakan.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Gunungsitoli menyampaikan beberapa informasi terkait, hal-hal Berita-berita viral yang ada di kota Gunungsitoli, jangan Engan menyampaikan permasalahan yang ada di sekitar kota Gunungsitoli.

Adapun angaran yang tersedia di kota Gunungsitoli, kalo ada informasi agar para SKPD Jangan merah kuping demi untuk menata kota Gunungsitoli.

Secara umum mengharapkan hal demikian saya tak pernah Gentar untuk kemajuan kota Gunungsitoli, walikota menyampaikan 17 kg turun berat badan nya,”katanya

Lanjut walikota menyampaikan tetap melanjutkan penataan kota Gunungsitoli,dari tahun 2016 sejak menjabat walikota Gunungsitoli .Saya sudah kapok, lelah sehingga tidak lagi melanjutkan tugas usai jabatan di 2024.

Melanjutkan taman ramah anak, melanjutkan Landmark wisata rohani di desa Lololawa, Nikaotano,dan penataan lapangan merdeka, pengembang wisata taman yaahowu,ex pasar luaha

Pelaksanaan kegiatan konferensi pers yang dihadiri oleh perwakilan dari setiap media cetak/elektronik di wilayah Pemerintah Kota Gunungsitoli ini dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol pencegahan covid-19. (Wardiy)