Disinyalir Stres Ingin Viral, Kades Mandala Sari Berjoget Gaya Kuda Lumping Didalam Bus

546

KAB. BANDUNG BARAT ketikberita.com | Vidio berdurasi sekitar 25 detik gaya joget Kades Mandala Sari menjadi viral di beberapa grup grup WhatsApp, Rabu (9/02/2022).

Berbagai komentar prihal joget nya Kades Mandala Sari pun ber-munculan, Kades Mandala Sari ber inisaial SB ini dikatakan warga nya yang berinisial NN (46) disinyalir untuk menghilangkan stres.

“Joget gaya kuda lumping, mungkin untuk ngelangin stres, bade ka Pangandaran info na mah,…..”ungkap NN.

Informasi yang berhasil awak media himpun dari salah satu staf Desa berinisial YK, Kades Mandala Sari bersama Kades Sari Murti dan Kades Kertamukti beserta rombongan bertujuan hendak melakukan studi Banding ke Pangandaran.

“Mau wcara studi Banding ke Pangandaran” ungkapnya melalui via WA.

Fahrur Rozi selaku aktivis kawakan dari LSM Pemantau Kinerja Aparatur Negara PN mengatakan “Secara moral ditengah kesulitan masyarakat yang masih menghadapi masa masa pendemi covid-19 saat ini, hal demikian sangat tidak pantas dipertontonkan, selain dugaan terjadinya sejumlah pelanggaran prokes yang dilakukan dengan tidak menggunakan masker dan lain lain, Sang Kades tersebut juga secara etik bak diduga bagai orang mabok miras, saya harap Kepada Kepala Dinas Pemerintahan Desa Bandung Barat agar segera memberikan pada Kades tersebut”terang nya.

Di mintai tanggapannya, Naryo selaku Ketua Forum APDESI Kecamatan Cipatat Bandung Barat hingga berita ini terbit belum memberikan respon (Misri/Sunar)