Dishub Kota Langsa Serahkan Satu Unit Mobil Ke Ma’had Futuhul Mu’arif Al Aziziyyah

228

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Kepala Dinas Perhubungan Kota Langsa Bambang Suriansyah, SE menyerahkan satu jnit Mobil sarana Transportasi ke Ma’had Futuhul Mu’arif Al Aziziyyah di Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Kamis (24/3/2022).

Penyerahan satu unit mobil sarana angkutan untuk santri Dayah tersebut diserahkan langsung oleh Kadis Perhubungan Bambang Suriansyah,SE kepada Abana Murdani Muhammad selaku Mudir Dayah FMA cabang Mudi Mesra dihalaman Dayah setempat.

“Alhamdulillah, pada hari ini kami dari Dinas Perhubungan Kota Langsa telah hadir ke Dayah FMA guna menyerahkan satu unit mobil sebagai sarana angkutan bagi para santri yang ada di Dayah ini,” imbuh Kadishub.

Lanjut Bambang Suriansyah, “saya hadir ke Dayah ini mewakili Pemerintah Kota Langsa untuk menyerahkan satu unit mobil sebagai sarana angkutan, dengan harapan para santri Dayah yang ada di Dayah ini akan terbantu dengan adanya fasilitas kendaraan ini, ujar Kadishub.

Sebelumnya, Kadishub Kota Langsa juga telah menyerahkan satu unit mobil angkutan untuk Gampong Suka Jadi Kebun Ireng, Kecamatan Langsa Lama sebagai alat transportasi angkutan bagi anak-anak sekolah. (AA)