Diresmikan Masjid An-Nuur Tangcity Mall, Masjid dalam Mall Pertama di Kota Tangerang

86

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Memberikan kenyamanan beribadah kepada pengunjung, Tangcity Mall telah selesai membangun Masjid An-Nuur yang berlokasi di area gedung parkir P4 mall tersebut.

Adapun peresmian masjid di pusat perbelanjaan terbesar di Kota Tangerang itu dilaksanakan oleh Penjabat (Pj) Walikota Tangerang, Nurdin yang juga didampingi Vice President Director Tangcity Mall, Norman Eka Saputra pada Jumat (22/3/2024).

Rawanto, Building Manager Tangcity Mall mengatakan masjid yang dibangun memiliki luasan hingga 1.200 meter persegi. Proses pembangunan dimulai dari peletakan batu pertama sejak 14 April 2023. “Desainnya bergaya Maroko dengan ciri khas motif geometris yang menarik,” ujarnya.

Bersama peresmian, Dewan Pengurus Masjid An-Nuur juga memberikan santunan kepada 500 anak yatim piatu dalam keberkahan ramadhan.

Sementara Pj Walikota Tangerang, Nurdin menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan masjid di dalam mal pertama di Kota Tangerang tersebut.

“Apalagi ini masjidnya cukup besar, jadi masyarakat yang berbelanja tidak perlu khawatir untuk mencari tempat ibadah yang nyaman atau takut tidak muat. Selain asyik berbelanja, ibadah juga bisa tetap khusyuk,” ujar Dr. Nurdin.

Lebih lanjut, mantan Kepala Pusdatin Kemendagri tersebut, berharap upaya yang dilakukan manajemen Tangcity Mall tersebut dapat menginspirasi para pelaku usaha lain dalam menyediakan fasilitas dan pelayanan untuk pelanggan dan masyarakat.

Diinformasikan peresmian Masjid An-Nuur juga dimeriahkan dengan serangkaian acara seperti pertunjukan Hadroh, games dan quiz pengetahuan islami hingga pertunjukan Tari Saman. (mir)

Artikulli paraprakSeoul’s New Neighbor: Toko Kopi Tuku Unites Indonesian Tradition with Korean Vibrancy at New Pop-Up Shop
Artikulli tjetërPT. Mayora Indah Group Gelar Kegiatan CSR Sarana Penerangan Jalan di Desa Gembong