Dinilai Tak Terurus Rumah Dinas Camat Tanjung Beringin Kumuh, Camat: Dana Pemeliharaan Dari Pemkab Tidak Ada

310

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Rumah Dinas Camat yang berlokasi di Jalan Pahlawan Desa Pekan Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) kupak kapik tak terawat padahal rumah dinas tersebut salah satu gedung bangunan yang besar dan bersejarah bagi masyarakat Tanjung Beringin yang di bangun pada tahun 1883 oleh Kerajaan Bedagai .

Kondisi bangunan tersebut kini terlihat kumuh tak terurus juga diduga tidak di tempati.selain terlihat kupak kapik di area gedung tersebut terlihat tumpukan sampah berserakan yang diberengi dengan tumbuhan rumput liar.

Ketika di konfirmasi Camat Tanjung Beringin Syafruddin, SE, M.AP melalui via ponsel Kamis 11/2/21 tentang dana pemeliharaan gedung tersebut mengata kan Dana dari Kabupaten Serdang Bedagai tidak ada untuk itu, dan kita akan mengambil inisiatif nantinya untuk melakukan perbaikan.

Disinggung mengenai tumpukan sampah Camat Tanjung Beringin menjawab dengan merasa ragu apakah itu sampah dari warga sekitar atau tidak, ungkap camat.

Masyarakat Tanjung Beringin berharap pada pemerintah agar dapat segera memperbaiki gedung bangunan itu yang merupakan sejarah Kerajaan Bedagai. (AfGans)