Dilantik di Jakarta, Ini 5 Komisioner KPU Kota Tebing Tinggi Periode 2023-2028

222

JAKARTA ketikberita.com | Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) resmi melantik anggota KPU sebanyak 87 kab/kota di 9 Provinsi yang tersebar di wilayah Indonesia untuk periode kerja 2023-2028.

Pelantikan dipimpin langsung Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari dan dilakukan secara serentak di halaman utama Kantor KPU Pusat, Jalan Taman Pejambon No.7 Senen, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, tepatnya Senin (30/10/2023) sore, sekitar pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya pada Sabtu malam (28/10/2023) lalu, KPU RI dengan resmi mengumumkan hasil Uji Kelayakan dan Kepatutan calon anggota KPU sebanyak 87 kab/kota pada 9 Provinsi di Indonesia dan salah satu daerah kab/kota yang telah dilantik hari ini yaitu anggota komisioner KPU Kota Tebingtinggi.

Adapun 5 anggota Komisioner KPU Kota Tebingtinggi yang telah dilantik dan diambil sumpahnya yakni, H. Emil Sofyan, Leonard Varera Tampubolon, M. Syahri Ramadhan Damanik, Muhammad Iqbal dan Syaifuddin Okta Rambe.

Usai dilantik, anggota Komisioner KPU Kota Tebingtinggi langsung melakukan Rapat Pleno pertama untuk menyusun organisasi kerja dan memutuskan hasil pleno untuk susunan organisasi KPU Kota Tebingtinggi periode 2023-2028 sebagai berikut.

Ketua : H. Emil Sofyan

Divisi Umum dan Logistik
H. Emil Sofyan

Divisi Data Informasi dan Perencanaan : Leonard Varera Tampubolon

Kadiv. Hukum dan Pengawasan :
M. Idan Syahri Damanik

Divisi Parmas, Sosdiklih dan SDM :
Muhammad Iqbal

Divisi Teknis Penyelenggaraan : Syaifuddin Okta Rambe. (ar)