Dikunjungi Kapolres dan Ketua Cabang Bahayakari Sergai, Petugas Pos Pam Ops Lilin Toba 2021 Dapat Parsel

325

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Bhayangkari Serdang Bedagai (Sergai) membagi kan parsel kepada petugas Pos Pam Ops LilinToba 2021 Polres Serdang Bedagai, Minggu (26/12/2021) siang disejumlah lokasi Pos Pam.

Kegiatan pembagian parsel itu langsung bersama Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud ,SIK, MIK, dan Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai, Ny. Bayu Ali Machfud, Waka Polres Sergai, Kompol Sofyan,SH, para PJU Polres Sergai Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai.

Kegiatan itu ditandai membagikan parsel berupa makanan dan minuman kepada petugas Pos Pam Ops Lilin Toba 2021 Polres Serdang Bedagai.

Sejumlah Pos yang dikunjungi dan langsung diserahkan dan diterima petugas pada kegiatan tersebut adalah Pos Pam Kampung Pon, Pos Pam Simpang Tiga, Perbaungan Pos Pam Pantai Cermin dan Pos Pam Dolok Masihul.

Dalam kesempatan itu, Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai mengatakan bahwa memberikan parsel berupa makanan dan minuman kepada sebagai bentuk dukungan terhadap tugas yang dijalankan.Akan tetapi, kata Ny. Bayu Ali Machfud, jangan dilihat nilainya namun ini sebagai bentuk dukungan kami dari Bhayangkari untuk mendukung tugas bapak dan ibu dalam menjalankan tugas di Pos Pam.

” Tetap jaga kesehatan dan keselamatan dalam pelaksanaan tugas dan tetap berikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat,” tandasnya. (AfGans)